Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2018

Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2018 - Your Freedom merupakan aplikasi VPN tunneling ibarat Anonytun, HTTP Injector, KPN Tunnel dan Psiphon Pro. Saat ini Your Freedom sedang viral, pasalnya sanggup dipakai untuk menikamati internet gratis di ponsel Android dengan provider Telkomsel. Namun biar VPN Your Freedom ini work dipakai untuk internet gratis opok 0 pulsa 0 kuota, diperlukan konfigurasi settingan dengan proxy sakti Telkomsel. Dan untuk fitur VPN Your Freedom sendiri telah mensupport koneksi via HTTS / HTTP ibarat pada Anonytun. Selain itu, kelebihan Your Freedom sendiri sanggup dijalankan tanpa memakai SSH (scure shell).

Pada kesempatan ini Admin akan menunjukkan tutorial cara setting Your Freedom internet gratis Telkomsel opok terbaru lengkap di sertai gambar pada setiap step by stepnya biar gampang di pahami oleh kalian semua. Untuk proxy Telkomsel yang work dipakai pada Your Freedom yakni proxy ekor 32. Proxy E32 ini juga pernah admin bahas pada Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2018. Nah, untuk Your Freedom juga kita akan memakai proxy yang sama. Sedangkan untuk APN di pengaturan ponsel tidak ada yang perlu dirubah, gunakan saja APN default Telkomsel GPRS. Baiklah, dibawah ini yakni rangkuman cara setting your freedom internet gratis Telkomsel opok terbaru work.


Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone

Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2018

1. Langkah awal, kalian sanggup mendownload terlebih dahulu aplikasi Your Freedom-nya eksklusif dari Google Play.

2. Setelah aplikasinya terinstall, kalian sanggup eksklusif menjalankannya. Llau pad halaman awal pilih Configure kemudian pilih Connection.
 

3. Pada pengaturan Connection Your Freedom ini terdapat 3 halaman yang sanggup anda slide ke kanan dan kekiri untuk memindahnya. Kita setting terlebih dahulu pada halaman awal untuk mengkonfigurasi Server Connection. Tap tombol Wizard kemudian pada Select Protocol ceklis HTTPS, HTTP serta DNS.


Jika sudah back kemudian setting ibarat keterangan admin dibawah ini untuk mengubah server.
  • Your Freedom Server : 103.52.145.122
  • Tweaks : None
  • Connection mode : GET
  • Port : 8080

4. Lanjut kita pergi ke halaman bab ketiga untuk mengubah HTTP/HTTPS/CGI Proxy Server. Nah, disinilah daerah menaurh proxy Telkomsel ekor 32. Berikut ini cara settingnya :
  • Proxy Address : 157.240.7.32
  • Proxy port : 80
  • Proxy Type : HTTPS / HTTP
  • Proxy Authentication : any or none
Untuk yang lainnya kosongkan saja.


5. Jika sudah, silahkan back ke halaman awal kemudian eksklusif saja pilih Start Conneting.

Jika your freedom sudah konek maka tandanya yakni bytes sent dan bytes received sudah pertanda data traffic internet. Setekah konek, kalian sanggup eksklusif mencobanya untuk mengakses Youtube atau browsing, kalau terbuka maka kalian telah sukses internetan gratis dengan VPN Your Freedom.

Jika Your Freedom tidak konek, maka silahkan ON OFF data ponsel kalian terlebih dahulu kemudian coba konekan lagi. 

Catatan : sebaiknya kalian mempraktekan trik ini memakai kartu Telkomsel yang tidak mempunyai kuota dan pulsa, untuk menghindari penyedotan pulsa ataupun kuota.
Baca Juga : Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Makara Flash
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan perihal cara setting VPN Your Freedom internet gratis Telkomsel opok terbaru work. Semoga bermanfaat dan sanggup emnambah wawasan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2018"

Post a Comment