Cara Setting Yuuki Vpn Pro Telkomsel Ubah Paket Videomax Jadi Flash

Cara Setting Yuuki VPN Pro Telkomsel Ubah Paket Videomax Kaprikornus Flash - Yuuki VPN merupakan aplikasi hasil modifikasi dari Anonytun. Tampilannya di edit hingga sedimikian rupa hingga ibarat aplikasi HTTP Injector. Bisa dibilang jikalau Yuuki VPN yaitu HTTP injector yang sanggup di jalankan tanpa memakai config dan SSH. Selain tampilannya yang disulap menjadi Http Injector, fitur Yuuki VPN juga jauh lebih lengkap jikalau di banding dengan Anonytun original. Salah satu fitur yang di implementasikan yaitu lokasi server yang nantinya kita sanggup pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, buat kalian yang ingin mengubah kuota Telkomsel videomax, Yuuki VPN pro wajib kalian coba.

Tenang saja, untuk cara setting Yuuki VPN hampir sama dengan Anonytun. Kalian cukup menyediakan URL bug videomax terbaru yang masih aktif saja. Untuk url bug terbaru videomax admin sudah membahasnya pada artikel Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax. Baiklah sehabis kalian mengetahui bug videomax, yuk kita lanjut ke pembahasan cara setting Yuuki VPN Pro untuk Telkomsel videomax.

Baca Juga : Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Kaprikornus Flash

Cara Setting Yuuki VPN Pro Telkomsel Ubah Paket Videomax Kaprikornus Flash

1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu Yuuki VPN Pro melalui tautan ini.

2. Silahkan install file apk Yuuki VPN Pro di ponsel kalian. Kemudian buka aplikasi Yuuki VPN nya. 

3. Selanjutnya untuk mengatur Stelath Setting di Yuuki VPN Pro tap icon roda gigi yang berada disudut kanan atas maka akan muncul pop up pengaturan. Selanjutnya setting mirip gambar di bawah ini.
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Advanced SSL Settings : ON

4. Jika sudah, sekarang tap tombol Edit SSL Settings lalu ceklis True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Kemudian silahkan masukan Url Bug pada bagian Spoof Host dan masukan port yang sama 443 ke Spoof Port. Jika sudah, Save kemudian kembalai ke halaman awal.


5. Jika kalian inging mengubah server lokasi, silahkan tap icon bumi yang berada di sudut atas kanan, kemudian kalian sanggup menentukan server lokasi Philippines, USA dan Singapor. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan kalian.


6. Langkah terkahir, silahkan pilih tombol Strat untuk mulai menghubungkan Yuuki VPN.

Kemudian jikalau Yuuki VPN Pro sudah terhubung, maka akan ada tanda 2 icon Yuuki VPN di statusbar ponsel kalian. Maka kini kalian sudah sanggup ber-internetan memakai kuota videomax.
Baca Juga : Download Anonytun PRO Terbaru 2018 MOD Unlimited PRO APK
Demikian yang sanggup admin sampaikan wacana cara setting Yuuki VPN Pro untuk Telkomsel ubah paket videomax menjadi flash 24 jam. Jika masih ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Yuuki Vpn Pro Telkomsel Ubah Paket Videomax Jadi Flash"

Post a Comment