Daftar Bug Iflix Dan Super Nonton Xl Terbaru Aktif 2018

Daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL Terbaru Aktif 2018 - Saat ini para pengguna XL nampaknya sedang menikmati kuota xtra besar untuk mengakses iflix dan supernonton. Karena ibarat yang kita tahu, bahwa XL sebelumnya mengadapakan promo Xtra Kuota yang di dalam paket bundlingnya terdapat kuota iflix dan super nonton sebesar 14 GB. Mungkin saja buat kalian tidak terlalu suka nonton film dari ponsel, maka kuota nonton-nya tidak akan habis terpakai walaupun masa aktif kuota tersebut 1 bulan.

Nah, dari pada terbuang, admin sebelumnya telah membagikan cara mengubah kuota iflix dan super nonton XL menjadi kuota reguler. Jika kalian belum tahu cara setting-nya silahkan lihat postingan dmin tersebut. Untuk yang sudah tahu, mari kita lanjut ke daftar bug iFlix dan Super Nonton XL terbaru. Kenapa admin bilang terbaru? Yah alasannya yakni ibarat yang tahu, bug operator sanggup berubah kapan saja. Makanya kalian harus menyediakan backup daftar bug gres biar kalau bug usang mati kalian sanggup pribadi menggantinya.


Untuk BUG nya kalian sanggup mengkofigurasinya dengan aplikasi tunnel sperti KPN Tunnel Revolution, Anonytun dan HTTP Injector SSL. Untuk di letakan pada server spoof atau spoof host kalau di Anonytun. Untuk port XL biasa memakai port 443/80/8080 silahkan cari port yang fast konek berdasarkan TKP kalian masing-masing. Langsung saja, dibawah ini yakni daftar bug iFlix dan Super Nonton XL terbaru yang masih aktif.
Baca Juga : Config iFlix dan Super Nonton XL HTTP Injector SSL Terbaru 2018

Daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL Terbaru Aktif 2018

#1. Bug iFlix XL
Untuk bug iFlix XL cukup banyak yang sanggup kalian coba dibawah ini yakni listnya:
  • auth.iflix.com
  • apiproxy.iflix.com
  • cinema.iflix.com
  • data.iflix.com
  • digi.iflix.com
  • api.iflix.com
#2. Bug SuperNonton XL
Nah, bug supernonton ini khusus buat kalian yang tidak mempunyai iFlix dan hanya punya kuota supernonton saja. Kalian sanggup memakai url bug dibawah ini:
  • mobilinktop.muchtv.net
Silahkan input url bug tanpa memakai http:// didepannya. Untuk connection protocol kalian sanggup coba memakai SSL/TLS atau HTTP. Di coba saja satu persatu.
Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Kuota Reguler
Demikianlah yang sanggup Admin sampaikan perihal daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL terbaru aktif 2018. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian. Selamat mencoba!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Bug Iflix Dan Super Nonton Xl Terbaru Aktif 2018"

Post a Comment