Cara Mengubah Kuota Midnight (Malam) Menjadi Kuota Flash 24 Jam Telkomsel

Cara Mengubah Kuota Midnight (Malam) Menjadi Kuoita Flash 24 Jam Telkomsel -  Telkomsel mempunyai pembagian kuota malam yang sanggup dipakai dari jam 00.00 - 07.00 yang artinya dari jam 12 malam hingga jam 7 pagi. Nah, kalau kalian suka internetan di malam hari sangat cocok kalau memakai paket malam ini, alasannya paket midnight (malam) lebih murah kalau di bandingkan dengan kuota flash reguler yang sanggup dipakai pada siang hari. Akan tetepi  banyak pengguna yang memebeli pakat internet Telkomsel Heavy atau Extreme yang di dalam paket tersebut ada pembagian kuota internet malam yang jumlahnya cukup besar hingga 20GB.


Banyak pengguna yang tidak sanggup untuk menghabiskan kuota malam tersebut, sehingga muncul pertanyaan apakah sanggup memindah kuota malam ke siang? Agar kuota midnight tersebut tidak hanya sanggup dipakai pada malam hari saja, melainkan juga sanggup di pake pada siang hari. Nah, pada kesempatan ini admin akan mencoba mengulas cara merubah kuota midnight menjadi kuota flash yang sanggup dipakai selama 24 jam. Gimana menarik bukan? Jika kalain tertarik, silahkan simak ulsannya dibawah ini.
Baca Juga: Cara Mengubah Paket Videomax Menjadi Flash

Cara Mengubah Kuota Midnight (Malam) Menjadi Flash 24 Jam Telkomsel

Untuk memindahkan kuota malam ke siang Telkomsel tidak perlu memakai aplikasi VPN atau injector ibarat Anonytun, Http Injector, KPNTunnel Ultimate dan lainnya. Karena kita hanya cukup bermain pada pengaturan ponsel saja. 
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018
1. Langkah pertama silahkan masuk ke Pengaturan Ponsel kemudian pilih Tanggal & Waktu.

2. Nonaktifkan Tanggal & Waktu yang disediakan oleh jaringan kemudian nonaktifkan juga Zona waktu Otomatis.

3. Selanjutnya atur zona waktu ke Los Angeles atau Honolulu. Langkah ini untuk mengatur Jam di ponsel kalian semoga menjadi malam hari.


4. Atur juga lokasi HP anda ke negara yang telah di pilih zona waktunya tersebut. Misal nya kalian mengatur ke Los Angeles berarti pada lokasi kalian pilih Amerika Serikat.


5. Langkah terakhir silahkan kalian mencoba untuk men-download aplikasi atau game yang ukurannya kecil saja, kemudian lihat kuota mignight nya terpotong apa tidak. Jika terpotong itu tandanya kalian sudah berhasil merubah kuota malam ke siang.

Jika langkah di atas sudah kalian ikuti namun masih belum berhasil. Kalian sanggup mencobanya pada esok hari. Jika masih belum berhasil juga silahkan kalian mengatur zona waktu dan lokasi negara yang berbeda.
Baca Juga: Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60GB Rp0
Itulah cara mengubah kuota midnight menjadi flash 24 jam yang sanggup admin sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengubah Kuota Midnight (Malam) Menjadi Kuota Flash 24 Jam Telkomsel"