Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Cara Mengubah Kuota Chat (Sosial Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 jam - Kuota Social Max ini khusus untuk para pengguna kartu Simpati Telkomsel yang sanggup kalian daftarkan dengan isyarat dial USSD *999#. Kuota sosial max ini sanggup juga di sebut sebagai kuota chat alasannya memang kegunaannya yaitu untuk chatting di aplikasi social media Waze, BBM, Line, Whatsaap serta Path. Harga kuota social max ini juga tergolong murah, yaitu hanya Rp 10 sanggup 10mb perhari. Namun biasanya Telkomsel akan memperlihatkan kuota chat sosial max ini sebagai bonus kalau kalian membeli kartu perdana Simpati. Nah, buat kalian yang kini mempunyai kuota socialmax yang cukup banyak, kini kalian sanggup mengubah kuota tersebut menjadi kuota flash 24 jam supaya sanggup dipakai internetan di semua aplikasi.


Untuk mengubah kuota chat social max Simpati ini sangatlah mudah, kita hanya cukup memakai aplikasi VPN Anonytun yang sanggup kalian download seacara gratis melalui Google Play. Selain itu, untuk menghubungkan Anonytun ini tidak di perlukan payload serta akun SSH. Melainkan kita hanya cukup dengan melaksanakan beberapa settingan serta memasukan URL bug kuota social max maka Anonytun sudah sanggup di konekan. Baiklah, dibawah ini telah admin rangkum cara merubah kuota chat (social max) Simpati menjadi kuota flash 24 jam.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution

Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam

1. Langkah pertama kalian harus mendownload aplikasi Anonytun-nya terlebih dahulu melalui Google Play

2. Setelah aplikasi Anonytun-nya terpasang di ponsel, kalian sanggup eksklusif menjalankannya. Lalu pada halaman awal pilih Stealth Setting kemduian atur menyerupai parameter dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Conection Port : 80
  • Connect Via Parent Proxy : OF
  • Custom TCP/HTTP Headers : OF
  • Advanced SSL Setting : ON
Lihat screenshot dibawah kalau kurang paham:


3. Jika sudah, tap hidangan Advanced SSL Setting kemudian atur kebali menyerupai dibawah ini:
  • True SSL (Anti DPI) : Ceklis
  • Spoof Host:port : Ceklis
  • Server Spoof : masukan URL Bug kuota social max : whatsapp.com / v.whatsapp.com
  • Spoof Port : 443
Jika masih kurang paham lihat screenshot dibawah ini:


4. Langkah selanjutnya, kalau semua sudah di setting menyerupai di atas, silahkan save pengaturan kemudian back kehalaman awal. Lalu kalian sanggup eksklusif pilih Connect.

Tanda kalau anonytunnya sudah konek yaitu RX TX di halaman anonytun sudah menujukan data traffic internet. Serta terdapat 2 icon Anonytun di statusbar ponsel kalian.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash
Nah, begitulan cara mengubah kuota chat (social max) Simpati menjadi kuota flash 24 jam. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam"

Post a Comment