Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler

Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler - Paket entertainment merupakan paket terbaru yang diluncurkan oleh Telkomsel khusus dipakai untuk hiburan ibarat nonton film box office, streaming musik serta bermain game. Paket entertainment ini sanggup dibeli dan diaktif oleh semua kartu prabayar Telkomsel ibarat Simpati, AS dan Loop. Namun sayangnya kuota entertainment ini tidak sanggup dipakai pada seluruh aplikasi yang ada di Play Store, melainkan hanya aplikasi yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel saja. Seperti contohnya untuk nonton film aplikasi yang sanggup di kanal oleh kuota entertainment hanya Hooq dan Viu, sedangkan untuk game hanya Clash of Clans, Vainglory, Clash Royale, Seven Knight serta Line Lets Get Rich. Sangat di sayangkan kuota entertainment ini belum mendukung game MOBA yang kini sedang naik daun ibarat Mobile Legends dan AOV. Namun kalau kalian suka nonton film drama korea atau streaming musik sangat cocok kalau kalian membeli paket entertainment ini.


Nah, kalau kalian tidak suka hiburan ibarat nonton film atau dengerin musik online tapi kalian mempunyai kuota entertainment melimpah kalian sanggup merubah kuota entertainment tersebut menjadi kuota flash / reguler yang nantinya sanggup dipakai untuk mengakses seluruh aplikasi yang ada di Play Store sperti donwload, streaming Youtube, chatting, browsing video call dan lain sebagainya. Untuk merubah kuota entertaiment ini kita akan memanfaatkan aplikasi VPN internet yang sanggup kalian download melalui Google Play.

Aplikasi VPN yang sanggup kita gunakan untuk merubah kuota entertainment menjadi kuota flash yaitu Tweakware. Karena aplikasi ini lebih gampang settingannya dari pada aplikasi injector, alasannya yaitu kita cupuk memasukan URL Bug host saja. Jika kalian belum tahu cara mencari URL Bug host, kalian sanggup membaca artikel ini : Cara Mencari BUG Host Telkomsel Nah, kalau kalian sudah mendapat URL bug nya, mari kita lanjut ke cara setting Tweakware untuk merubah kuota entertainment menjadi kuota flash.
Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Rubah Paket Videomax Menjadi Flash

Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler

1. Perta silahkan kalian download dulu aplikasi Tweakware dari Google Play. Setelah aplikasinya terinstall silahkan kalian jalankan aplikasinya.

2. Pada halaman awal pilih Settings kemudian pilih Custom Tweak.


3. Selanjutnya di halaman Custom Tweak pilih Select Connection Mode kemudian ubah ke SSL.


4. Kemudian Server Port ubah ke 443.


5. Lalu Host Header yaitu daerah memsakukan URL Bug. Untuk mencari URL bug admin telah memperlihatkan link nya di atas. Namun kalian sanggup mendownload list URL Bug kuota entertainment yang masih aktif melalui link dibawah ini:
Download List Url bug Kuota Entertainment


6. Setelah pengaturan sudah selesai di configurasi langkah terakhir silahkan kembali ke halaman awal kemudian pilih Slect Tweak kemudian pilih Custom. Lihat SS di bawah ini:


7. Trakhir pilih CONNECT.

Tanda kalau Tweakwarenya sudah konek yaitu ada dua icon app Tweakware di statusbar ponsel anda. Lihat gambar dibwah ini:


Jika sudah konek kini kalian sanggup mencoba untuk streaming video melalui Youtube atau coba download aplikasi melalui Google Play kemudian lihat kuota mana yang terpotong flash atau entertainment, kalau kuota entertainment sudah terpotong maka kalian sudah berhasil.
Baca Juga: Cara Merubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam
Demikianlah cara merubah kuota Entertainment Telkomsel menjadi kuota flash / reguler yang sanggup admin sampaikan, biar bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan biar berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler"

Post a Comment