Benarkah Aplikasi Facebook Lite Itu Sanggup Di Saluran Secara Gratis Tanpa Harus Memakai Pulsa Dan Kuota?

.com - Selamat malam ahad para Facebooker!!!! Lagi ngapain nih? Baru pulang kencan tah? Kalau iya, yummy banget hidup sampeyan tong! Cuaca Dingin nan sunyi mirip ini malah kalian gres tiba ngapel, jadi iri saya!!!! Sedangkan saya semenjak dari dulu sendirian terus dikamar, jadi ngenes deh hidup saya. Rasanya mau nangis, kasiann...!!!

Terus yang baca berbisik dalam hatinya" Yang nanya siapa gan?" Huahahaha admintnya koplak, gak ada yang nanya malah ngasih tahu! Setelah di pikir-pikir ada benarnya juga ya! Kalau gak ada yang nanya kenapa saya kasih tahu ya jikalau saya seorang jones? Sepertinya sudah kebanyakan makan micin nih saya. Ya sudahlah lupakan semua itu, yang kemudian biarlah berlalu, tidak usah berlarut-larut mikirnya biar artikek yang akan kita bahas kali ini cepat rampung. Oke mari kita kembali topik.#mdrc.com

Benarkah dengan memakai aplikasi Facebook Lite kita sanggup mengaksesnya secara gratis?  Pertanyaan mirip itu saya sanggup dari linimasa salah satu Group Facebook yang saya ikuti. Status yang dilontarkan oleh salah satu anggota Group tersebut mendapat respon yang tidak mengecewakan banyak dari member-member yang lain.

Dan tidak ketinggalan pula saya sendiri juga terlibat disana untuk sekedar membantu dan meyakinkan para member-member lain yang kebetulan masih newbie biar tidak terpengaruh oleh rayuan-rayuan yang tidak jelas. Misalnya di suruh inilah, di suruh masuk itulah, yang pada jadinya seseorang yang mengikutinya akan menjadi korban. Entah itu korban penipuan atau korban Phising.

Apa itu Phising? Phising ialah sebuah situs palsu yang mirip situs aslinya yang sengaja di buat oleh para penipu untuk menjerat mangsanya atau korbannya.

Di dalam dunia online, tidak sedikit oknun-oknum tertentu yang memanfaatkan seorang newbie untuk digiring biar masuk keperangkapnya. Sehingga modus yang di rancang sebelumnya hampir tidak menemukan kegagalan. Semuanya lancar-lancar saja sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Dalam kasus ini misalnya, si korban untuk sanggup mengakses Facebook secara gratis dengan memakai Aplikasi Facebook Lite syaratnya di suruh masuk melalui situs ini dan itu dulu. Padahal, link yang dikasih ke calon korban tersebut ialah alamat situs yang sanggup dikategorikan sebagai situs Phising. Dimana jikalau si korban telah memasukkan email dan password Facebook secara valid, maka secara tidak sadar ia telah memperlihatkan akun Facebooknya tersebut ke pihak penipu secara cuma-cuma.

Maka dari itu saya menulis artikel ini bertujuan biar suatu dikala nanti jikalau kalian menemukan hal yang serupa dengan ilustrasi diatas, kalian sanggup menskipnya dan tidak eksklusif mempercayainya. Karena untuk mengakses Facebook secara gratis memakai aplikasi Facebook Lite bantu-membantu tidak ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh pengguna. Karena hal itu sudah dari dulu memang sanggup di aksesnya secara gratis tanpa harus memakai pulsa dan paket.

Bukankah yang gratis itu cuma teksnya doang yang tampil gan? Sedangkan untuk melihat atau membuka sebuah foto, kita tidak sanggup mengaksesnya! Iya, secara umum memang beberapa operator Indonesia telah berafiliasi dengan pihak Facebook untuk memperlihatkan jalan masuk gratis kepada pelanggan - pelanggannya. Tetapi, jalan masuk gratis tersebut hanya sebatas teks saja sedangkan untuk foto atau gambar masih belum sanggup di jalan masuk secara gratis.

Namun demikian, bantu-membantu ada beberapa akun Facebook yang sanggup mengakses gratis secara tepat ( maksudnya sanggup membuka foto dan gambar) tanpa modal pulsa dan paket internet. Hanya saja saya sendiri hingga kini masih belum tahu penyebabnya kenapa ada akun-akun tertentu yang sanggup mengakses fb secara free dengan tepat memakai aplikasi Facebook Lite.

Namun yang terperinci akun FB yang sanggup mengakses foto dan gambar secara gratis itu, saya buat pada tahun 2012. Adapun akun yang satunya lagi (tidak sanggup membuka foto/gambar, cuma tampil teksnya saja), saya buat akunnya pada tahun 2015.

Adapun kartu yang saya gunakan ialah Kartu Indosatooredoo dan XL. Selain dari kedua simcard tersebut saya sendiri belum mencobanya.

Kaprikornus kesimpulannya, Mengakses atau membuka FB secara gratis memakai Aplikasi Facebook Lite itu, Jawabannya ialah salah dan benar.

- Salahnya sebab ada beberapa akun yang tidak sanggup membuka secara gratis. Sekalipun gratis, itu hanya sebatas melihat teks atau tukisannya saja sedangkan untuk melihat foto dan gambar tidak bisa.

- Benarnya sebab ada beberapa akun FB yang sanggup mengaksesnya secara gratis dengan sempurna.

Catatan:
- Bagi kalian yang ingin mencobanya, apakah akun FB kalian termasuk akun yang sanggup mengakses Facebook secara gratis dengan tepat atau tidak, silahkan dicoba! Namun usahakan kartu yang kalian gunakan itu ialah kartu yang tidak ada paket internetnya atau tidak ada pulsanya (biar tidak kena palak).

- Sebelum mencobanya, matikan dulu data internetnya kemudian 'hapus data' aplikasi facebook lite. Kemudian kalau sudah, hidupkan lagi data internetnya, kemudian buka aplikasi Facebook Lite tadi, dan lihat hasilnya.

Selamat mencoba!!!! Dan Semoga sukses. Akhir Tulisan Untuk kalian semua, Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Aminn

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Aplikasi Facebook Lite Itu Sanggup Di Saluran Secara Gratis Tanpa Harus Memakai Pulsa Dan Kuota?"

Post a Comment