Cara Internet Gratis Memakai Aplikasi Vpn Pro

Banyaknya pertanyaan yang berasal dari sobat gretongan yang menanyakan wacana bagaimana cara internet gratis memakai aplikasi VPN Pro, alhasil aku memaksakan diri untuk menuliskan artikelnya.

Padahal aku sendiri belakangan ini hingga artikel ini di tulis rasanya sangat males untuk mengisi konten blog Asmin mitra. Hal itu tidak lepas lantaran di sebabkan lantaran dua faktor.

Faktor pertama lantaran aku sendiri memang tidak mahir menulis sedangkan faktor kedua ialah lantaran tidak memiliki inspirasi yang cemerlang yang sekiranya sanggup bermanfaat bagi para visitor yang mengunjungi blog yang aku kelola ini.

Namun alasan yang paling secara umum dikuasai Kenapa aku begitu usang tidak menciptakan postingan di blog ini terletak pada faktor pertama yaitu terbelakang dalam bidang tulis-menulis. Sehingga menciptakan blog selalu sepi dari para pengunjung.

Oke kita kembali ke topik wacana cara internet gratis memakai aplikasi VPN PRO. Namun sebelum masuk ke topik yang paling inti, alangkah baiknya kalian harus mengetahui dulu seluk beluk wacana aplikasi VPN Pro ini. Tujuannya tidak lain ialah biar nantinya kalian tidak salah paham atau kaprah menyerupai yang dialami oleh para sobat gretongan kebanyakan.

Mereka mengira bahwa status aplikasi VPN Pro ini sifatnya murni atau original layaknya aplikasi-aplikasi gretongan semacam HTTP Injector, KPN Tunnel, Eproxy dan lain-lain yang sanggup di download kapan saja melalui Play Store. Padahal anggapan tersebut salah besar dan sudah melenceng jauh dari fakta yang sebenarnya.

Kenapa aku bilang begitu? Karena pada kenyataannya aplikasi VPN PRO sendiri tidak lain ialah aplikasi Psiphone yang sudah di modifikasi oleh para Ophreaker. Sehingga aplikasi yang satu ini meskipun sudah di cari-cari di gudang Play Store tidak akan ditemukan. Sebab aplikasi VPN Pro ini memang murni hasil cloningan dari aplikasi Psiphone.

Makara kalau kalian ingin mendownload sebuah aplikasi yang statusnya sudah di modif, bukan di Play Store tempatnya melainkan cari di Google. Soalnya kalau di Play Store itu tidak akan mendapatkan aplikasi kayak gituan. Dengan alasan melanggar hak cipta atau karya orang lain.

Adapun aplikasi Psiphone yang telah berhasil di cloning atau yang sudah di modifikasi menjadi sebuah aplikasi yang diberi nama VPN Pro tersebut ialah aplikasi Psiphone versi 148 dan versi 155. Sedangkan untuk versi-versi yang lainnya aku sendiri belum menemukan duplicatenya.

Lalu apa bedanya antara aplikasi VPN Pro dengan aplikasi aslinya (Psiphone)? Jika di tinjau dari segi fungsinya, terperinci kedua aplikasi yang bersangkutan hampir tidak ada perbedaannya. Hanya saja dari segi tampilan dan logo ada perbedaan sedikit. Akan tetapi hal itu tidak akan mengurangi kualitas dari aplikasi yang bersangkutan (VPN Pro).

Namun yang mengakibatkan aplikasi VPN Pro ini menjadi viral di hati para kalangan pecinta gretongan tidak terlepas lantaran adanya anggapan yang menyampaikan bahwa aplikasi VPN Pro sendiri lebih berkualitas daripada aslinya.

Iya, waktu itu sehabis internet gratis polosan telkomsel sanggup digabungkan dengan aplikasi Psiphone, dalam hitungan hari saja menciptakan server yang ada di aplikasi Psiphone sering mengalami problem atau down. Sehingga menciptakan aplikasi yang bersangkutan dikala dijalankan kemudian terhubung (connect), dalam hitungan detik saja mengalami Disconnect (DC).

Dengan alasan Disconnect atau DC itulah para sobat gretongan mencari aplikasi VPN pro berharap biar sanggup mengatasi hal tersebut. Dan hasilnya benar-benar tidak begitu mengecewakan. Ternyata sehabis memakai aplikasi VPN Pro, problem disconnect sanggup teratasi meski itu tidak 100% dengan apa yang diharapkan. Namun yang jelas, disconnectnya lebih longgar daripada aplikasi Psiphone yang versi sekarang.

Jika kalian ingin mencobanya, silahkan ikuti Langkah-langkahnya di bawah ini:

1). Pertama download dulu aplikasi VPN Pro Disini. Kemudian Install.

2). Setelah terinstall di hp agan, kini buka aplikasi tersebut.

3). Jika sudah terbuka dan sudah berada di halaman antar muka (interface) dari aplikasi VPN Pro tadi, maka kiprah kalian kini ialah mengeklik fitur "OPTIONS". Kemudian tap "Select Region" untuk mencari server andalan kalian.

4). Lalu bila sudah, silahkan balik lagi ke "HOME" kemudian klik "Start" untuk mengoperasikannya. Dan tunggu hingga aplikasi VPN Pro berhasil terhubung atau Connect.

Jika berhasil connect akan tampak menyerupai gambar dibawah ini.

5). Selesai.

Catatan :
- Sampai artikel ini di publish, trik ini masih work di kartu Axis Hitz opok dan kartu Telkomsel Paket Chat.

- Untuk mengetahui apakah kartu Telkomsel yang kalian gunakan ada paket Chattingnya silahkan baca disini.>>> Cara Mengecek Dan Menggunakan Kuota Internet Gratis 3 GB di Kartu Telkomsel

- Jika artikelnya awut-awutan harap dimaklumi gan.

Demikianlah tutorial cara internet gratis memakai aplikasi VPN Pro. Semoga dengan hadirnya artikel yang begitu sederhana ini sanggup bermanfaat dan menambah wawasan. Sekian terima kasih.

Akhir Tulisan Untuk kalian semua, Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Internet Gratis Memakai Aplikasi Vpn Pro"

Post a Comment