Cara Mendaftarkan Kartu Xl Ke Paket Youtube Gratis Selama Setahun

Hallo gan, ada kabar bangga nih untuk kalian yang suka dengan kartu XL. Karena pihak XL sendiri kini telah menawarkan terobosan terbaru untuk memanjakan pelanggan menyerupai kalian. Yaitu dengan cara menawarkan promo susukan nonton streaming Youtube selama setahun. Wow setahun! Benaran nih gan? Ya benarlah masak saya bohong!!!

Sebenarnya Promo susukan nonton streaming YouTube gratis selama setahun ini bukanlah hal yang gres lagi gan. Itu sudah usang di promosikan oleh pihak operator. Hanya saja lantaran kita selalu di sibukkan dengan hal lain menyerupai mencari bug operator untuk dijadikan internet gratis, menciptakan kita menyepelekan promo tersebut.

Sehingga hidangan yang sudah jelas-jelas ada di depan mata dan sudah seharusnya kita santap akan menjadi basi. Kalau sudah basi, sudah tentu kita tidak sanggup merasakan lezatnya hidangan tadi. Padahal kalau kita mau bersyukur, bila hanya sekedar untuk menonton video Youtube saja,  promo tersebut sanggup dibilang tidak mengecewakan loh!!!

Kenapa saya bilang lumayan? Karena sanggup Youtube-an selama setahun tanpa harus bayar sepeserpun alias gratis. XL memang top markotop dah, tidak ada duanya. Saya yakin untuk operator seluler yang lain tidak akan berani menawarkan susukan nonton Youtube secara gratis menyerupai yang di lakukan XL ini. Ya iyalah memang dari dulu XL selangkah lebih maju daripada operator-operator yang lain.

Lalu bagaimana caranya biar kita sanggup mendapat susukan  Youtube Ekstra gratis selama setahun gan?

Sebenarnya caranya sangat  gampang gan. Hanya saja sesudah pihak XL meluncurkan promo terbaru yang di beri nama Jakarta Marathon / Maraton beberapa hari yang lalu, berimbas pada dial pendaftaran menjadi agak rumit. Tapi tidak serumit yang kita bayangkan. Kita masih sanggup mendapatkannya tanpa harus membeli paket tersebut.

Oa sebelum pribadi menuju ke step by stepnya, perlu agan ketahui bersama bahwa semenjak tanggal 21-29 Oktober 2017 pihak XL menawarkan promo Jakarta Marathon se Jabodetabek. Didalam promo tersebut pihak XL menawarkan susukan nonton video YouTube gratis dengan kuota sebesar 3 GB/hari untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Sedangkan untuk TKP atau daerah yang dari luar Jabodetabek masing-masing mendapat kuota gratis sebesar 1 hingga 2GB/hari. Tapi itu kemungkinan besar tergantung dari masing-masing kartu. Namun yang terperinci untuk TKP saya (Jatim) mendapat jatah 1 Gb/hari.

Sayangnya promo Jakarta Maraton ini kini sudah berakhir. Kaprikornus mohon maaf dan harap dimaklumi kalau blog ini tidak sempat mempostingnya. Alasan saya tidak mempostingnya di sebabkan lantaran dua faktor. Pertama lantaran waktu berakhirnya promo yang bersangkutan sangat singkat (sekitar 7-8 hari). dan yang kedua lantaran tidak punya waktu luang untuk menulis.

Karena saya sendiri kalau mau menulis sebuah artikel itu butuh beberapa hari untuk merampungkannya. Itupun hasilnya masih awut-awutan banget. Dan kalau di baca ulang gak nyambung banget antara kalimat yang satu dengan yang lainnya. Atau dengan kata lain artikel yang saya tulis tersebut tidak mengalir sebagaimana mestinya. Sehingga menciptakan pembaca sangat sulit untuk mengerti dan memahami isi dari artikel itu sendiri.

Yailah...!!! Melenceng lagi nih dari topik. Oke dah daripada saya muter-muter gak ada ujungnya mendingan kita pribadi masuk ke step by stepnya saja. Berikut langkah-langkanya silahkan di simak.

Cara Mendaftarkan Kartu XL Agar Bisa Mengakses Youtube Gratis Selama Satu Tahun.

1). Pertama pastikan dulu kalau agan sudah membeli kartu perdana XL yang bungkusannya terdapat logo YouTube-nya.
Lihat Gambar.

2). Kemudian tekan dial *123# untuk cek pulsa sekaligus melihat apakah kartu yang kalian gunakan tersebut pribadi sanggup di daftarkan atau tidak?

Jika pada ketika pengecekan pulsa tadi ada pemberitahuan  yang berisi kalimat menyerupai di bawah ini:
"Aktifkan XTRA YouTube 1 GB/bln utk 1 Tahun?" Maka itu artinya kartu agan sanggup di daftarkan ke paket susukan Youtube gratis selama setahun.
Lihat Gambar

3). Lalu pilih nomor "1 MAU". Setelah itu akan muncul sebuah notifikasi lagi dan pilih "Setuju". Tunggu hingga proses pendaftaran selesai.

Kalau sudah di proses nanti kalian akan mendapat sebuah pesan dari pihak operator bahwa kartu yang kalian daftarkan sudah aktif di paket XTRA YOUTUBE selama setahun.

4). Finish...!!!

Lalu bagaimana caranya jikalau sesudah menekan dial *123# tidak muncul pemberitahuan menyerupai yang telah saya sebutkan pada point nomor 2 tadi? Maksudnya kalimat ini gan "Aktifkan XTRA YouTube 1 GB/bln utk 1 Tahun?"

Caranya simpel gan! Tugas kalian hanyalah mengganti atau mengaktifkannya melalui hp lain. Misalnya, kalau kini daftarnya memakai ponsel Samsung A, maka kalian sanggup menggantinya dengan mendaftarkan melalui ponsel Samsung B.

Kalau tidak muncul juga, ini tips atau trik terakhir dari saya. Silahkan daftar memakai Hp jadul. Jika seandainya sudah lebih dari 5 hp yang kalian gunakan tidak muncul-muncul juga, maka di pastikan kartu yang kalian beli bukan kartu perdana XL Youtube.

Catatan:
- Paket XTRA YOUTUBE gratis setahun menawarkan jatah 1 Gb/bulan. Ingat! Sekali lagi jangan salah paham. P-E-R-B-U-L-A-N bukan P-E-R-H-A-R-I.

Kaprikornus kalau seandainya kuota tersebut sudah di pakai semua, maka untuk mendapat kuota 1 GB lagi, kalian sanggup tunggu pada bulan berikutnya.

-  Kuota 1 GB ini hanya sanggup dipakai untuk membuka Youtube saja sedangkan untuk mengakses aplikasi lain dan browsingan tidak support. Untuk mengakali hal itu, biar sanggup menjadi full kuota (reguler) kalian sanggup memakai aplikasi HTTP Injector dan KPN TUNNEL. Masing-masing config ada di bawah ini.
Download Config Youtube HTTP Injector >>>  DISINI
Download Config Youtube KPN Tunnel >>> DISINI

- Promo Youtube setahun ini bukan hanya menawarkan kuota 1 GB/bulan saja, tetapi juga  mendapat susukan Youtube free yang sifatnya Non-quota. Maksudnya , sekalipun kuota yang 1 GB/bulan itu habis, kalian masih sanggup mengakses Youtube sepuasnya. Hanya saja Youtube yang Non-Quota itu cuma sanggup di gunakan pada pukul 01.00 hingga 06.00. Diluar jam itu tidak sanggup pakai lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftarkan Kartu Xl Ke Paket Youtube Gratis Selama Setahun"

Post a Comment