Cara Mengubah Kuota Iflix Xl Dengan Anonytun Jadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Kaprikornus Kuota Reguler - Kuota iFlix dari XL masih sangat terkenal ketika ini, pasalnya para pengguna XL masih banyak yang mempunyai kuota yang sejatinya untuk nonton film di aplikasi iFlix ini. Karena memang XL sendiri membandrol kuota iFlix ini cukup murah. Alhasil banyak pengguna yang tergiur untuk membelinya. Namun sangat di sayangkan, kuota iFlix ini tidak sanggup dipakai secara bebas alis di batasi bandwith-nya hanya untuk mengakses aplikasi iFlix tersebut. Sedangkan untuk pengguna yang tidak suka nonton pastinya ketika ini kebingungan bagaimana cara mengahbiskan kuota iFlix tersebut.

Nah, pada kesempatan sebelumnya admin sudah pernah membahas cara mengubah kuota iFlix dengan memakai aplikasi KPN Tunnel Revolution. Namun tampaknya banyak yang kesulitan untuk memakai KPN Tunnel Rev sebab membutuhkan akun SSH support SSL yang aktif. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini admin akan membahas cara ubah kuota iFlix XL dengan memakai VPN Anonytun yang sanggup di koneksikan tanpa mengguna SSH.


Cara setting Anonytun untuk kuota iFlix XL ini sangat mudah, bahkan kita tidak perlu lagi mengubah nama titik susukan (APN). Kalian cukup memakai APN default dari XL saja. Kalian hanya membutuhkan URL bug iFlix XL yang masih aktif saja. Namun hening saja, admin akan memberiukan list url bug kuota iFlix XL yang nantinya sanggup kalian coba satu-persatu. Baiklah, dibawah ini ialah cara mengubah kuota iFlix XL dengan Anonytun.

Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Kaprikornus Kuota Reguler

1. Untuk Anonytun-nya kalian sanggup memakai Anonytun Original dari Download Anonytun PRO Terbaru 2018 MOD Unlimited PRO Apk

2. Setelah Anonytun terinstall di ponsel kalian, eksklusif saja jalankan Anonytunnya. Lalu pada halaman awal pilih Stealth Settings, kemudian aktifkan potongan yang admin sebutkan di bawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443 / 80 / 8080 (pilih salah satu yang konek)
  • Advanced SSL Setting : ON

3. Lanjut tap tombol EDIT SSL SETTING kemudian ceklis semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Kemudian pada potongan Spoof Host masukan URL BUG kuota iFlix. Berikut ini list URL iFlix yang sanggup kalian coba.
  • auth.iflix.com
  • apiproxy.iflix.com
  • cinema.iflix.com
  • data.iflix.com
  • digi.iflix.com
  • api.iflix.com
  • www.iflix.com
Untuk kolom Spoof Port damakan dengan Stealth Tunnel tadi, kalau kalian menggunkan port 443 maka di potongan ini juga harus port 443.


4. Jika sudah Save kemudian kembali ke halaman utama Anonytun kemudian coba kalian konekan.

Tanda kalau Anonytun sudah terhubung maka akan terdapat 2 icon di status kafe dan icon TX RX menerangkan speed internet.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone
Jika masih belum konek, dengan cara di atas, kalian sanggup masuk ke Stealh Setting lagi kemudian ON kan Custom TCP/HTTP HEADERS kemudian tap tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS kemudian setting menyerupai dibawah ini:
  • URL Host : ialah daerah Url bug, dan harus disamakan dengan Advanced SSL Settings. Jika kalian memakai www.iflix.com maka disinipun kalian harus memakai www.iflix.com.
  • Request Method : GET
  • Injection method : Normal
  • Query Method : tidak ada yang di ceklis
  • Extra Headers : ceklis Online Host, User-Agent serta Keep-Alive
Lihat gambar dibawah ini semoga jelas.


Jika sudah tap tombol Generate kemudian pilih Save. Kembali ke halaman Anonytun lagi kemudian coba konekan lagi Anonytunnya.
Baca Juga : Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited
Nah, itulah ulasan lengkap cara mengubah kuota iFlix XL dengan Anonytun semoga sanggup jadi kuota reguler 24 jam yang sanggup admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapt menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Iflix Xl Dengan Anonytun Jadi Kuota Reguler"

Post a Comment