Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube Xl Jadi Reguler Terbaru 2018

Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Makara Reguler Terbaru 2018 - XL merupakan salah satu provider seluler yang terus menyebarkan jenis paket internetnya. Saat ini XL menghadirkan paket internet extra combo yang dimana di dalam paket extra combo ini XL memperlihatkan kuota khusus untuk mengakses Youtube hingga 35GB. Tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya yang telah membeli paket extra combo, XL juga memperlihatkan saluran Youtube gratis tanpa kuota. Namun sayangnya saluran Youtube gratis ini hanya sanggup dinikamati dari jam 01.00 hingga jam 06.00 atau yang sanggup disebut jam kalong. Namun banyak dari pengguna XL yang ingin mengubah kuota Youtube tersebut menjadi kuota reguler biasa. Karena alasan ingin lebih memanfaatkan kuota yang jumlahnya tidak mengecewakan besar itu.

Nah, pada artikel ini admin akan memperlihatkan ulasan bagaimana caranya mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler 24 jam dengan memakai Anonytun. Agar kuota Youtube tersebut sanggup untuk mengakses semua aplikasi. Seperti yang kita tahu, Anonytun sendiri merupakan aplikasi tunneling gratis yang sangat gampang di setting untuk mengubah jenis kuota internet tertentu menjadi kuota reguler biasa. Kita hanya cukup mengandalkan URL bug XL kuota Youtube saja, tidak membutuhkan settingan payload atupun akun SSH. Baiklah, dibawah ini yaitu ulasan selengkapnya cara setting Anonytun untuk mengubah kuota Youtube XL jadi reguler.


Baca Juga : Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Makara Kuota Reguler

Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Makara Reguler Terbaru 2018

1. Langkah awal, bila kalian belum menginstall aplikasi Anonytun, maka silahkan kalian install terlebih dahulu melalui Download Anonytun Pro Terbaru 2018

2. Setelah terinstall, silahkan jalankan Anonytunnya kemudian pada halaman pertama pilih Stealth Setting kemduian setting menyerupai parameter dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : Aktif / ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Advanced SSL Settings  : ON
Untuk yang tidak admin sebutkan, tidak perlu di aktifkan.


3. Selanjutnya, tap tombol EDIT SSL SETTING kemudian ataur lagi menyerupai dibawah ini:
  • True SSL (Anti DPI) : Ceklis
  • Spoof Host:Port : Ceklis
  • Spoof Port : ini yaitu daerah untuk menaruh URL bug XL Youtube. Silahkan lihat list bug kuota Youtube XL yang aktif dibawah ini
  • Spoof Port : Samakan dengan Stealth Settings yaitu 443.

List URL BUG kuota Youtube XL
  • www.youtube.com
  • m.youtube.com
4. Jika sudah pilih Save kemudian coba tap tombol CONNECT untuk menghubungkan Anonytun ke server. 

5. Terakhir tunggu hingga Anonytun konek.

Setelah konek, tandanya yaitu ada dua icon Anonytun di bab statusbar ponsel Android kalian. Silahkan kalian coba untuk mengakses browser atau untuk mendownload aplikasi. Jika terhubung ke internet maka kalian telah sukses mengubah kuota Youtube XL ke reguler.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2018
Namun bila Anonytun tidak sanggup konek, kalian sanggup mengatasinya dengan mengaktifkan fitur Custom TCP/HTTP Headers pada Anonytun. Dibawah ini caranya :

1. Pilih Stealth Settings, kemudian aktifkan Custom TCP/HTTP Headers.

2. Tap tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS kemudian setting menyerupai dibawah ini:
  • URL/Host : m.youtube.com / www.youtube.com (samakan dengan settingan cara pertama)
  • Request method : GET
  • Injection method : Normal
  • Query Methid : biarkan default
  • Extra Headers : centang bab Online Host, User-Agen dan Keep-Alive
Jika sudah, tap tombol GENERATE kemudian Save.


3. Jika sudah, kini kembali ke halaman awal Anonytun kemudian coba konekan lagi Anonytunnya. 

Jika masih belum konek juga, kalian sanggup mencoba dengan meng-ON OFF kan data ponsel terlebih dahulu kemudian coba ubah port dari 443 menjadi 80 / 8080. Karena port ini tergantung dari TKP kalian masing-masing.
Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Kuota Reguler
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan ihwal cara setting Anonytun ubah kuota Youtube XL jadi reguler terbaru 2018. Semoga apa yang admin sampaikan ini menjadi manfaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian semuanya ihwal kuota Youtube XL. Selamat mencoba!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube Xl Jadi Reguler Terbaru 2018"

Post a Comment