Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 Work

Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 Work - Saat ini sudah sangat susah untuk mengubah kuota videomax menjadi flash. Karena pada bulan april 2018 ini berbagai URL bug untuk kuota videomax yang di nonaktifkan oleh Telkomsel. Sehingga Anonytun aplikasi VPN yang populer dengan kemampuannya mengaubah kuota videomaxpun sudah tidak bisa apa-apa lagi. Nampaknya hal ini menciptakan para pengguna Telkomsel kecewa alasannya ialah kuota videomax yang dimiliki mubazir tidak bisa dipakai untuk apa-apa. Karena tentaunya tidak semua pengguna mempunyai hobi menonton film dari smartphon melalui aplikasi Hooq, Viu ataupun Catchplay.

Oleh alasannya ialah itu, pada kesempatan ini admin akan membahas cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa memakai proteksi aplikasi VPN lagi ibarat Anonytun ataupun KPN Tunnel Revolution. Melainkan kita akan eksklusif mengkonfigurasi APN dari pengaturan ponsel Android. Tentunya APN ini cukup sakti, alasannya ialah bisa untuk menjadi kuota videomax sebagai flash. Namun sayangnya jikalau kalian memakai APN videomax ini hanya bisa dipakai untuk mengakses aplikasi Facebook ataupun game online saja. Namun tentu saja, selama kalian mengakses aplikasi tersebut maka kuota yang akan terpotong secara otomatis ialah kuota videomax. Baiklah, jikalau kalian ingin tau ingin mencoba APN ini, dibawah ini ialah ulasan selengkapnya.


Baca Juga : Cara Setting Anonytun Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 Work

1. Pertama silahkan kalian ganti APN caranya masuk ke Pengaturan > SIM / Jaringan Seluler > Nama Titik Akses (APN) > kemudian silahkan tambahkan APN gres dengan settingan dibawah ini :
  • Nama : diisi bebas
  • APN : aha
  • Proxy : 103.29.149.219
  • Port : 443
  • Nama Pengguna : fastssh.com-asaloyeg
  • Kata Sandi : 1
  • Server : 174.138.31.61
Untuk yang lain tidak perlu di setel lagi / kosongkan. Lihat screenshot dibawah ini supaya lebih jelas.


2. Selanjutnya silahkan terapkan APN yang di buat tadi sebagai penggnati APN default dari Telkomsel.

3. Jika sudah, maka silahkan kalian coba untuk mengakses Facebook ataupun game online.

Lalu silahkan kalian cek kuota, apakah yang terpotong kuota videomax atau kuota flash. Jika masih memotong kuota flash, itu tandanya APN tersebut tidak support di TKP kalian. Kalian bisa mensiasatinya dengan proteksi aplikasi Psiphon Pro. Untuk Psiphon Pro tidak usah di setting lagi, eksklusif saja konekan.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler
Demikian yang sanggup admin sampikan ihwal cara mengubah kuota videomax tanpa aplikasi terbaru 2018 work. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan dan pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 Work"

Post a Comment