Terbaru! Bug Videomax Telkomsel Untuk Anonytun Mei 2018

Terbaru! Bug Videomax Telkomsel Terbaru Untuk Anonytun Mei 2018 - Para pengguna Telkomsel nampaknya dikala ini lagi kebingungan alasannya banyak URL bug yang biasa dipakai untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan Anonytun banyak yang di nonaktifkan oleh Telkomsel. Karena memang dikala ini Telkomsel juga menciptakan kebijakan terbaru terkait pengguna kuota videomax. Selain kebijakan baru, Telkomsel juga meluncurkan aplikasi MAXStream sebagai katalog film dari aplikasi Hooq, VIU, CatchPlay, Supersoccer Tv dan Tribe. Kaprikornus kalau kalian ingin menentukan film yang akan di tonton, maka kalian cukup dengan memakai aplikasi MaxStream saja tanpa harus membuka aplikasi film yang admin sebutkan tadi satu-persatu. Tentunya dengan hadirnya aplikasi MAXStream maka pengguna sanggup dengan gampang menghabiskan kuota videomax ini.

Terkait kebijakan penggunaan kuota videomax yaitu tidak sanggup dipakai kalau kalian tidak mempunyai kuota flash reguler walaupun untuk mengakses aplikasi Hooq dan aplikasi film lainnya. Nah, pada postingan ini admin akan membagikan list URL bug videomax Telkomsel terbaru yang sanggup dipakai dengan aplikasi Anonytun. Apakah bug ini masih menyedot kuota flash? Ini tergantung dari lokasi di mana kalian tinggal, maka solusinya kalian harus menco bug videomax yang admin berikan ini satu-persatu semoga kalian sanggup menemukan URL yang cocok di kawasan kalian masing-masing.


Untuk port yang dipakai juga kalian harus mencoba port 80 / 443 baik di bab Spoof Port ataupun dibagian Connection port. Untuk APN kalian juga sanggup mencoba dengan memakai APN aha dengan proxy 54.72.9.71 port 80. Baiklah dibawah ini yaitu list URL bug videomax Telkomsel terbaru update Mei 2018.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Terbaru 2018

BUG Videomax Telkomsel Terbaru Untuk Anonytun Mei 2018

  • stats.vidiomax.com
  • host.videomax.com
  • dept.vidiomax.co.id
  • apps.vidiomax.com
  • internal.vidiomax.com
Nah, di atas yaitu URL bug videomax Telkomsel yang sanggup kalian coba satu-persatu. Jangan lupa untuk mencoba dengan port 80 / 443 atau dengan APN aha yang admin berikan detailnya di atas.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 Work
Demikianlah yang sanggup admin bagikan untuk kalian semua wacana update BUG Videomax Telkomsel terbaru Mei 2018. Semoga bermanfaat dan semoga support di TKP kalian masing-masing. Selamat mecnoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaru! Bug Videomax Telkomsel Untuk Anonytun Mei 2018"

Post a Comment