Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2018 Work Dengan Psiphon Pro

Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2018 Work Dengan Psiphon Pro - Saat ini Axis yakni oprator seluler di Indonesia yang banyak digunakan. Selain jaringannya yang kuat, Axis juga terus memperbarui teknologi jaringannya hingga mempunyai speed internet yang tidak mengecewakan ngebut. Selain kualitas jaringannya yang bagus, Axis juga populer dengan harga paket internetnya yang murah dengan bermacam-macam pilihan paket yang di sesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Seperti contohnya paket KZL, Axis menghadirkan beberapa pilihan, menyerupai KZL Sosmed, Chat, Musik, Browser Opmin serta yang terbaru yakni KZL game. Maka pengguna bisa menyesuaikan dengan budget untuk membeli paket internet alasannya yakni di sesuaikan dengan kebutuhan. Seperti contohnya untuk kalian yang butuh kuota untuk chatting di Whatsapp, Line atau BBM maka kalian cukup membeli paket KZL chat saja dan tentunya harganya jauh lebih murah kalau di banding paket reguler biasa.

Sleian populer dengan harga kuota yang murah, Axis juga populer dengan operator yang paling gampang untuk dipakai internetan gratis tanpa pulsa dan kuota. Seperti yang akan admin bahas pada arikel ini yaitu trik internet gratis Axis terbaru 2018 dengan Psiphon Pro . Kenapa harus Psiphon Pro? Yap, Psiphon ini yakni salah satu APN yang mempunyai fitur lengkap dengan banyak pilihan server. Tentunya kemampuan VPN Psiphon ini tidak perlu di ragukan lagi. Namun agan Psiphon sanggup berjalan tanpa kuota dan pulsa untuk kartu Axis di butuhkan settingan custom headers dengan bug Axis terbaru.


Namun salah satu syarat untuk mempraktekan trik internet gratis Axis ini kalian harus memliki kuota KZL chat terlebih dahulu, maka silahkan kalian beli dulu kuota KZL chat dari Axis Net atau melalui dial instruksi *123*4# kemudian pilih paket KZL chat yang paling murah saja. Dan inilah yang dinamakan sawer. Selanjutnya, sesudah kalian berhasil membeli kuota kzl chat Axis maka mari kita lanjutkan ke cara internet gratis Axis terbaru 2018 work.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Makara Flash

Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2018 Work Dengan Psiphon Pro

1. Jika kalian belum menginstall aplikasi VPN Psiphon Pro, maka silahkan kalian install terlebih dahulu melalui Google Play. 

2. Selanjutnya, buat APN gres untuk ponsel Android kalian dengan settingan dibawah ini : 
 
Masuk ke Pengaturan Ponsel > SIM dan Jaringan Seluler > SIM1 atau SIM2 > Nama Ttitik Akses (APN) kemudian silahkan kalian buat APN gres dengan settingan dibawah ini :
  • Nama : asaloyeg
  • APN : xlunlimited
  • Proxy : kosong / tidak disetel
  • Port : kosong / tidak disetel
Untuk yang lainnya juga kosongkan saja. Lalu silahkan gunakan APN tersebut sebagai APN default di ponsel kalian. 


3. Selanjutnya, buka aplikasi Psiphon Pro kemudian masuk ke sajian Option ceklis Tunel Whole Device (requires Android 4.0+). Untuk server kalian bisa memakai server Best Performance saja, kemudian selanjutnya tap tombol More Option.


4. Scroll ke bab Proxy Setting, ceklis Connect through an HTTP Proxy kemudian ceklis juga Use system network settings. Sekarang tap goresan pena Custom HTTP headers.


Baca Juga : Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Makara Kuota Reguler

5. Pada sajian custom header ini silahkan kalian ceklis Add Custom HTTP headers kemudian setting headers 1 hingga header 3 menyerupai dibawah ini :

Header 1
  • x-online-host
  • b172.line.me
Header 2
  • host_port
  • b172.line.me
Header 3
  • connection
  • keep-alive
Untuk header 4 hingga 6 dikosongkan saja.


6. Langkah terakhir silahkan tap tombol START untuk mulai menghubungkan Psiphon Pro ke server. Setelah terhubung maka akan muncul icon kunci ataupun 2 icon psiphon pro di statusbar ponsel kalian.

Sekarang kalian bisa eksklusif mencobanya untuk mengakses internet menyerupai Facebook,  Browsing ataupun nonton Youtube, kalau semua internet bisa di susukan maka itu tandanya kalian sudah berhasil internetan gratis Axis dengan Psiphon Pro. Namun perlu di perhatikan, selama kalian ingin mengakses internet gratis maka aplikasi Psiphon harus terus running di latar belakang. Jika Psiphon Pro force close maka koneksi internet pun akan terputus.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Makara Reguler Terbaru 2018
Demikian yang sanggup admin sampaikan perihal trik internet gratis Axis terbaru 2018 work dengan Psiphon Pro. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian semuanya. Selamt mencoba dan supaya bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2018 Work Dengan Psiphon Pro"

Post a Comment