5 Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android

Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android – Bermain musik memang menjadi salah satu jenis hobi yang menyenangkan, dan tentu saja merupakan hobi yang memerlukan alat musik tersendiri sesuai dengan kemampuan anda. nah, dengan gadget android yang anda miliki, ternyata bermain musik bisa dengan gampang anda lakukan. Termasuk salah satunya yaitu dengan bermain drum. Drum memang alat musik yang terbilang mahal dan kompleks. Namun dengan adanya kontribusi aplikasi emulator drum ini, anda bisa bermain drum kapan saja dan dimana saja.

Aplikasi android untuk emulator drum ini, hadir dengan jenisnya yang beragam, dan tentu saja menarik untuk anda unduh dan mainkan, dalam waktu senggang anda. selain memperlancar skill bermain drum anda hanya dengan hp android, anda bisa berguru aneka tutorial irama dan lainnya dengan gampang dan menarik. Berikut, yaitu ulasannya untuk apa saja pilihan aplikasi android emulator drum terbaik, yang bisa menjadi rujukan aplikasi terbaik dan terbaru untuk anda.

Aplikasi Android Emulator Drum

1. Real Drum

Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android

Aplikasi yang satu ini, merupakan salah satu pilihan simulasi aplikasi yang akan membantu anda berguru bermain drum secara lebih mudah. Aplikasi yang satu ini, hadir dengan 24 lagu yang bisa anda mainkan, dengan irama sampai 60 pelajaran yang bisa menjadi tutorial untuk anda gunakan. Untuk suaranya sendiri bisa anda rekam dengan kualitas audio yang menarik. Selain itu, 23 bunyi drum yang realistis semakin menambah daya tarik aplikasi yang satu ini.

2. Drum Solo : Rock!

Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android

Selain itu aplikasi yang selanjutnya ini, hadir pula sebagai salah satu aplikasi emulator drum, dengan mode permainan dan fiturnya yang beragam. Misalnya saja menyerupai fitur pribadi irama preset immersion haptic dan umpan balik haptic serta perlengkapan bermain musik dengan paket audio yang lengkap. Misalnya saja menyerupai Rock klasik, modern rock, logam berat, jazz, dan lainnya yang hadir pula dengan pengaruh menarik lainnya menyerupai fitur untuk merekam.

3. Simple Drum Rock

Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android

Aplikasi dengan 18 perkusi realistis bunyi ini, merupakan salah satu pilihan aplikasi dengan fitur – fiturnya yang menarik. Waktu responnya yang cepat, dan fitur multi sentuhnya yang bermacam-macam menarik menciptakan aplikasi ini menyenangkan untuk berguru dan tutorial drum anda. selain itu, tampilannya yang sederhana, mengakibatkan aplikasi android yang satu ini, semakin gampang untuk anda gunakan dan menyenangkan.

4. Modern A Drum Kit

Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android

Suara yang dihadirkan dalam aplikasi android yang satu ini, terbilang cukup bening, dengan 16 bit frum sample yang terkompresi. Selain itu, pengaruh grup band mixer dan lainnya, semakin mengakibatkan aplikasi makin menarik, dan seakan anda menyerupai sedang benar – benar bermain drum, dengan respon sentuhan yang cepat mendekati aslinya, dan juga bermacam-macam fitur menarik lainnya.

5. Master drum beats

Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android

Anda bisa berguru sampai 80 ketuka drum dalam satu aplikasi ini. Selain itu, audio dengan  animasi yang tersinkron secara sempurna, bisa anda dapati dengan memakai aplikasi android untuk drum ini, yang mana juga mendukung anda untuk bermain musik dengan genre rock, sampai pop bahkan reggae yang semakin menambah daya tarik dari aplikasi emulator drum ini.

:

Itulah beberapa pilihan aplikasi android untuk emulator drum, yang menarik untuk anda coba, sebagai aplikasi hiburan yang cocok untuk anda. biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android"

Post a Comment