Aplikasi Tv Streaming Online Android Terbaik

Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik – Semenjak kehadiran smartphone berbasis Android hampir semua kebutuhan pengguna terpenuhi. Salah satunya ialah menonton program televisi melalui ponsel Android. Pasalnya sekarang telah disediakan Aplikasi Streaming TV online, sehingga pengguna lebih gampang untuk nonton TV di platform Android. Bahkan bisa ditonton kapan saja dan dimana pun selagi pengguna mempunyai waktu yang luang.

Berbagai aplikasi TV Android yang gratisan maupun berbayar dan menyuguhkan aneka fitur menarik sebagai pendukungnya. Biasanya aplikasi streaming TV online mengharuskan para pengguna untuk terhubung pribadi ke jaringan Wi-Fi maupun paket data internet. Aplikasi jenis ini memang cocok dipakai bagi penggemar siaran televisi favorit. Nah, di bawah ini beberapa aplikasi TV streaming online untuk Android yang terbaik.

Deretan Aplikasi Android TV Streaming Online

1. UseeTV

Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik

UseeTV merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk sebagai TV online Android paling populer. Aplikasi ini mengatakan pengalaman gres dalam menonton TV secara online untuk menikmati hiburan melalui internet. Bahkan layanan berupa multimedia one stop bagi keluarga Indonesia, sebab mempunyai ragam genre yang berbeda ibarat aksi, drama, Hollywood blockbuster, konten lokal, sampai konten anak-anak.

2. Viki

Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik

Aplikasi Viki menyuguhkan tontonan TV dari channel internasional dengan mudah, anda hanya tinggal menentukan program yang ingin ditonton. Beragam kumpulan video lain, mulai dar film-film pilihan, musik, kartun Jepang, TV show, sampai film Bollywood. Maka tak heran jikalau aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi TV streaming online unggulan untuk menonton banyak sekali judul film menarik. Pasalnya bisa menentukan ragam seri TV lengkap ibarat Drama Korea.

3. IMDB Movie

Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik

IMDB Movie yang layak dijadikan sebagai aplikasi streaming TV online terbaik untuk Android. Bukan hanya memilik banyak channel, namun aplikasi yang  satu ini disediakan secara gratis. Bahkan ragam fitur di dalam menonton film juga terdapat pada aplikasi IMDB Movie. Menariknya lagi, para pengguna bisa mendapat warta dari banyaknya artis-artis top di penggalan seluruh dunia.

4. myTRANS

Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik

Aplikasi myTRANS dirilis oleh PT. Agranet Multicitra Siberkom yang bisa menonton chanel dari TransTV dan Trans7 hanya memakai perangkat Android, asalkan terhubung dengan jaringan internet. Aplikasi myTRANS mengatakan fitur daftar tayang yang sanggup diakses kapan saja. Bahkan sesudah diupdate terbaru, anda bisa melaksanakan proses pencarian video on demand, kemudian diintegrasikan ke banyak sekali media umum ibarat Facebook dan Twitter.

5. Firstmedia Live

Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik

Satu lagi aplikasi Firstmedia Live yang merupakan aplikasi hasil pengembangan dari developer First Media. Aplikasi tersebut menyajikan banyak sekali channel yang cukup banyak, sehingga menciptakan program nonton anda semakin seru dan beragam. Tak hanya itu, aneka efek animasi yang bersifat unggulan bisa memanjakan mata para penggunanya. Apalagi aplikasi ini didukung dengan posisi potrait atau landscape, tergantung bagaimana pengguna menaruh perangkat Android.

:

Bagaimana, anda tertarik menikmati Aplikasi TV Streaming Online Android di atas? Setidaknya anda mempunyai kuota internet atau jaringan Wi-Fi semoga sanggup terkoneksi secara baik dan lancar, sehingga semakin menikmati tanpa adanya gangguan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Tv Streaming Online Android Terbaik"

Post a Comment