6 Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak Terbaik

Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak Terbaik – Android memang memperlihatkan banyak sekali aplikasi yang bermanfaat dan juga sekaligus bisa mendidik anak anda dengan cara yang lebih menyenangkan. Termasuk mendidik anak anda dengan aplikasi android islami ini. Banyak developer aplikasi yang peduli dan juga inovatif membuat aneka macam macam aplikasi yang bermanfaat melatih tumbuh kembang anak berguru agama islam.

Mulai dari berguru sholat, mengaji, sampai membaca Al – Qur’an bisa dibantu dengan aplikasi berguru ini. Selain itu, dengan memakai aplikasi ini, tentu gadget anda akan jauh lebih bermanfaat. Aplikasi android islami ini juga sebagian besar bisa didapatkan secara gratis di playstore yang tentunya akan semakin menarik untuk diunduh. Dan tampilan serta cara penggunaannya pun sangat ramah dan juga mudah. Berikut ini yaitu beberapa aplikasi android islami untuk mendidik anak yang bisa anda coba unduh.

:
Latih Tumbuh Kembang Anak Dengan Aplikasi Ini
5 Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini
Aplikasi Buat Anak, Ajak Si Kecil Lebih Terampil

Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak Terbaik

Anda bisa memakai aplikasi ini untuk membantu anak anda dalam berguru sholat serta bagaimana tata cara berguru sholat sesuai dengan sunnah dan juga lengkap. Selain itu juga dilengkapi dengan aneka macam macam doa dan juga terjemahannya dari bahasa arab. Lebih dari 50 ribu pengguna android telah mengunduh aplikasi panduan sholat lengkap ini alasannya memang gampang dipakai serta mempunyai tampilan yang simpel.

Dengan aplikasi ini, anak anda bisa dipandu berguru mengenal sampai bisa membaca abjad hijaiyyah. Aplikasi ini akan semakin membuat anak anda berguru mengaji hijaiyyah dengan cara yang menyenangkan alasannya dilengkapi dengan tampilan grafis dan warna yang sangat menarik. Didalamnya juga terdapat games yang bisa menguji kemampuan anak anda dalam membaca abjad hijaiyyah.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memandu anak anda dalam berguru menulis abjad hijaiyah dengan cara yang tentu menyenangkan. Didalamnya terdapat warna warni goresan pena arab hijaiyah serta animasi yang tentu akan membuat anak anda semakin semangat dan tertarik berguru hruf hijaiyah.

Mempelajari kisah sahabat nabi tentu akan membuat anak anda bisa mengambil hikmah dan mencontoh kecerdikan pekerti para sahabat nabi. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin bercerita wacana kehidupan Rasullullah dan para sahabatnya. Selain kisahnya yang lengkap, aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis di playstore android. Dengan kompatibel terhadap OS android versi 2.2 keatas.

Didalam aplikasi islami ini, anak anda akan dipandu melaksanakan tatacara wudhu dengan baik dan juga benar. Didalamnya anak anda akan melihat dan mempelajari urutan wudhu sesuai dengan pola sunnah Nabi. Dan tentu saja dihadirkan dengan cara yang menyenangkan untuk buah hati anda pelajari.

anak anda bisa dipandu berguru membaca Al-Qur’an dengan pemberian software ini. Didalamnya disediakan panduan tajwid, dan juga tanda baca yang akan memudahkan dalam membaca Al-Qur’an sesuai dengan tajwid yang benar. Selain itu, terdapat pula terjemahan lengkap biar anak anda bisa mengetahui isi kandungan setiap ayat dalam Al-Qur’an dengan baik.

Demikian beberapa aplikasi android islami yang bisa anda gunakan untuk mendidik buah hati anda tercinta. Dan tentu saja selalu damping buah hati anda, biar anda bisa melihat tumbuh kembangnya secara maksimal. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Aplikasi Android Islami Untuk Mendidik Anak Terbaik"

Post a Comment