Game Game Android Yang Dapat Menguras Isi Otak Anda

Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda - Untuk anda yang suka ngegame hanya untuk menuruti kesenangan anda saja, game berikut ini patut anda coba pada android yang tak hanya bisa menambah kesenangan, namun juga bisa menguras seluruh isi otak anda. Dikarenakan sistem dan cara memainkannya yang terbilang rumit sekali-kali daripada hanya menghabiskan waktu untuk bermain game serta menuruti kesenangan saja.

Ada baiknya juga jikalau anda mencoba memainkan game-game yang telah aku ringkas di bawah ini, dan buktikan Apakah game-game ini benar-benar bisa menguras isi otakmu dan menyebabkan anda merasa pusing. Berikut game-game Android yang bisa menguras isi otak :

Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda

1. Limbo - Adventure

Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda

Yang pertama yaitu game Limbo, di dalam game Limbo ini anda sangat membutuhkan konsentrasi penuh biar bisa tetap merasa kondusif serta bisa menghadapi setiap rintangan yang ada pada game Limbo game Adventure ini. Game ini biasa juga disebut dengan puzzle game. Dan untuk anda yang ingin mencicipi sensasi otak geram, anda bisa mencoba game yang satu ini, dikarenakan game ini berdasarkan review dari orang-orang yang pernah memainkan game Limbo Adventure mereka sependapat bahwa game ini memang benar-benar menciptakan otak merasa geram.

2. Brain Games

Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda

Game ini cocok untuk anda yang hanya suka malas-malasan dan Sudah usang tidak mengasah kemampuan otakmu dikala anda memainkan Brain Game ini. Anda akan dihadapkan pada 16 tantangan seru dan bisa menciptakan otak berfikir secara drastic, dalam game ini otak anda bakal dilatih kemampuannya di dalam menghitung, mengingat, melogika dan juga mengobservasi. Kaprikornus bisa dipastikan dikala anda memakai dan memainkan Brain Games ini, otak anda anda niscaya akan encer lagi sehabis berlama-lama tertidur alasannya yaitu anda malas berfikir.

3. Brain Dots

Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda

Yang ketiga yaitu Brainly dot, tak kalah dengan Brain Games game Brain dot ini juga bisa mengasah otak anda supaya lebih tajam lagi. Pada permainan yang ada di Brain dot ini anda akan dituntut untuk menciptakan sebuah garis serta membiarkan 2 bola yang mempunyai warna biru dan merah muda bertabrakan. Saat anda mendengar cara main game ini mungkin anda akan dengan gampang menyepelekan, Namun beda lagi jikalau anda sudah mencicipi sensasi dikala memainkan game Brain dot ini, alasannya yaitu pada tahap-tahap atau level pada game selanjutnya dipastikan game ini bisa menguras seluruh isi otak anda Jika anda mempunyai ajaran otak yang tidak fleksibel.

4. Tap Blue

Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda

Mendengar nama dari game ini mungkin anda bisa dengan gampang menyepelekan, dikarenakan hanya men tap-tap warna biru. Namun, ternyata dikala anda memainkan game ini anda akan dituntut untuk selalu was-was dengan mata yang selalu melotot memperhatikan warna-warna biru yang melintas pada layar smartphone anda. Game Android tap blue ini cukup menyita waktu, perasaan serta otak dan mata anda untuk selalu jeli melihat warna-warna biru yang lewat, alasannya yaitu jikalau anda salah memencet warna yang artinya anda memencet warna putih pada layar smartphone mu, maka permainan mu akan pribadi berakhir meskipun anda sudah melampaui level yang sangat jauh.
Pada game ini terdapat 3 kategori yang bisa anda mainkan yaitu Classic, Arcade, dan juga Zen. Dari setiap masing-masing kategori mempunyai sensasi dan juga tantangan yang berbeda-beda.

Dan itulah Game Android yang Bisa Menguras Isi Otak, semoga artikel kali ini bisa memberi rujukan serta wawasan. Dan jangan lupa memainkan game-game di atas tadi untuk bisa membantu anda mengasah otak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Game Android Yang Dapat Menguras Isi Otak Anda"

Post a Comment