Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Android

Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Android - Untuk anda para pengguna smartphone Android, niscaya anda mempunyai aplikasi-aplikasi yang banyak serta bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan dan impian Anda. Namun, yang perlu Anda tahu meskipun Android ini sanggup diinstal dengan banyak aplikasi di dalamnya, bukan berarti Anda sanggup seenaknya menginstalkan aplikasi yang belum terang asal-usulnya, maupun juga aplikasi-aplikasi yang tidak sesuai spesifikasinya dengan yang dimiliki oleh smartphone Android milik anda.

Untuk itu, pada artikel kami kali ini aku ingin memperlihatkan isu mengenai beberapa fitur yang sanggup menguras daya baterai pada smartphone Android Anda, yang mungkin beberapa fitur yang ada di bawah ini juga anda miliki pada smartphone Android Anda, untuk itu jikalau anda peduli mengenai keawetan pada smartphone Android anda, Silahkan baca ulasan kami berikut ini.

Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Android

Beberapa fitur yang dimiliki oleh Android memang sanggup memperlihatkan fasilitas serta memperlihatkan kenyamanan untuk anda para pengguna fitur tersebut, ibarat halnya anda sanggup mencatat memo, menerjemahkan bahasa maupun tulisan, mendengarkan lagu, internetan, menonton TV hingga dengan bekerja sekalipun. Namun, beberapa fitur di bawah ini mungkin juga anda gunakan pada smartphone Android anda yang sanggup menjadi sumber pemakan daya baterai pada perangkat Android smartphone milikmu, berikut yaitu fitur-fitur smartphone yang ternyata juga sanggup menghabiskan  daya baterai smartphone.

Fitur Fitur Yang Bisa Menghabiskan Baterai Smartphone

1. Auto Brightness


Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Android

Fitur yang pertama yaitu auto brightness, fitur satu ini yaitu sebuah fitur yang sanggup memungkinkan anda untuk mengatur pencahayaan pada layar smartphone anda supaya sanggup menyesuaikan dengan keadaan di sekitar ketika anda memakai Smartphone Android. Fitur ini juga sanggup menciptakan anda tidak perlu mengatur brightness secara manual. Namun, di samping kenyamanan dan fasilitas dalam penggunaannya, fitur ini juga terdapat kelemahan, yaitu sanggup menguras daya baterai pada smartphone Android anda, jikalau anda terus memakai fitur ini dan menerapkannya pada pengaturan.

Maka dari itu, lebih baik anda mengatur sendiri pencahayaan pada smartphone Android anda daripada mengandalkan fitur auto brightness ini untuk memperlihatkan kenyamanan dan kemudahan, namun efeknya sanggup berdampak pada daya baterai yang anda miliki.

2. Screen Timeout


Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Android

Yang kedua yaitu screen timeout, meskipun fitur yang sanggup memudahkan anda untuk mematikan layar smartphone Android dalam jangka waktu tertentu ketika sedang tidak digunakan. Namun disamping itu, fitur satu ini juga sanggup menguras daya baterai yang anda miliki pada smartphone Android anda. Hal ini dikarenakan fitur screen time out ini menerapkan timer untuk sanggup menghitung waktu yang telah anda Tentukan, supaya sanggup mematikan layar pada smartphone Android anda secara otomatis.
Hal ini sanggup mengakibatkan terkurasnya daya baterai pada smartphone anda, Jika anda memakai fitur ini secara terus-menerus dan tidak mematikannya. Untuk itu lebih baik Matikanlah secara pribadi layar pada smartphone Android anda jikalau tidak digunakan, daripada anda hanya memanfaatkan fitur screen timeout ini untuk mematikan layar, namun menghabiskan daya baterai.

:
Cara Cek Apakah Baterai Smartphone Android Rusak
Cara Mengatasi Baterai Android Ngedrop

Dan itulah Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Android, sebaiknya jikalau anda masih memakai fitur-fitur diatas lebih baik anda matikan saja, dan gunakanlah cara manual untuk mematikan layar serta mengatur kecerahan pada smartphone Android anda.
Demikian artikel mengenai fitur-fitur yang menghabiskan baterai Smartphone, semoga isu pada artikel kali ini sanggup bermanfaat serta menambah wawasan dan rujukan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Fitur Yang Menghabiskan Baterai Smartphone Android"

Post a Comment