Trik Gampang Mainkan Game Nitendo Ds Di Hp Android

Trik gampang mainkan game Nitendo DS – Tahun kemudian Nintendo telah riliskan sebuah konsol yang sanggup dibilang cukup menghebohkan dunia. Yang mana konsol tersebut bawakan pengalaman gres di dalam bermain game. Nintendo Dual Slide, konsol lipatan dengan dua buah layar, yang mana salah satu layarnya ialah layar touch screen, yang mengakibatkan setiap gamenya dimainkan jadi yang lebih atraktif lagi.

Kini Nintendo DS hanyalah tinggal konsol kenangan saja, pembuatnya sendiri pun sudah dilarang Nintendo. Nintendo DS sudah ada konsol penerusnya, yakni New Nintendo 3 DS. Buat Anda nih yang kangen atau pun masih belum pernah mainkan game yang satu ini kini Anda sanggup melakukannya dengan sangat gampang di smartphone Android Anda. Anda di sini hanya perlu download game tersebut, dan pribadi simak trik gampang mainkan game Nitendo DS berikut ini.

 Tahun kemudian Nintendo telah riliskan sebuah konsol yang sanggup dibilang cukup menghebohkan du Trik Praktis Mainkan Game Nitendo DS di HP Android

Trik Praktis Mainkan Game Nitendo DS

Tahapan persiapan

Download game Nintendo DS di hp Android Anda. Pasti saja untuk sanggup memainkan game yang ada pada konsol lainnya dengan smartphone atau hp Android, Anda nanti harus gunakan emulator. Untuk tutorial ini kami akan gunakan emulator yang bernamakan NDS Boy melalui Google Play. Walaupun dalam keterangannya sangat disarankan sekali untuk memakai smartphone Android dengan RAM 2 GB, akan tetapi kami sendiri tidak menemui hambatan pada ketika mengujinya dengan Android dengan RAM 1 GB.

Download game Nintendo DS. Jika Anda memang sudah pernah gunakan emulator PSP atau pun PSI, mungkin saja hal yang Anda khawatirkan ialah ukuran dari game tersebut yang terbilang besar dan memakan kuota. Akan tetapi Anda sanggup bernafas lega, alasannya banyak game Nintendo DS tersebut yang memiliki ukuran minimalis, umumnya tak lebih dari 100 MB. Anda sanggup download pada website penyedia ROM menyerupai halnya coolrom dan juga emuparadise. Setelah itu, kemudian Anda sanggup menaruhnya pada folder yang Anda inginkan dan tidak perlu lagi diekstrak.

Tahapan eksekusi
  • Silakan Anda buka aplikasi NDS Boy dan tunggu sampai proses scanning selesai
  • Tap settings, kemudian centang enable sound
  • Tap edit controls layout kemudian atur sesuai keinginan
  • Kembali ke awal, kemudian carilah file game yang sudah didownload, kemudian tap di file tersebut 
  • Tunggulah sampai loading selesai
  • Anda sudah siap mainkan game ini di smartphone Android Anda. apabila Anda memang ingin memainkannya secara landscape, maka aktifkan saja mode rotation di smartphone Android Anda
Layar yang ada di sebelah kanan ialah layar yang sanggup Anda touch, Anda juga sanggup memanfaatkan mic di smartphone Android Anda untuk dipergunakan pada beberapa game. Seperti halnya pada Harvestmoon Grand Bazaar, Anda sanggup meniup mix untuk putar kincir angin.

:

Demikian tadi kilas gosip seputar trik gampang mainkan game Nitendo DS di HP Android. Semoga manfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Gampang Mainkan Game Nitendo Ds Di Hp Android"

Post a Comment