Terbaru! Cara Sanggup Kuota Gratis Tri 1Gb Sampai 4Gb November 2018

Terbaru! Cara Dapat Kuota Gratis Tri 1GB Hingga 4GB November 2018 - Tri atau yang lebih dikenal dengan Three merupakan salah satu provider di Indonesia yang memilki jaringan cukup luas, selain itu harga kuota internet Tri juga tidak mengecewakan murah. Oleh alasannya ialah itulah, belakangan ini semakin banyak saja pengguna kartu Tri ini. Kali ini admin akan memperlihatkan isu terbaru perihal kartu Tri, alasannya ialah kini kartu Tri sedang mengadakan promo menyebarkan kuota reguler gratis sebesar 1GB, namun jikalau kalian beruntung bahkan sanggup mampu 4GB. Kuota gratis ini merupakan kuota reguler yang sanggup dipakai untuk semua jaringan 3G dan 4G dan mempunyai masa aktif selama 1 bulan. Lumayan kan untuk streaming Youtube gratis.


Cara mendapat kuota gratis Tri ini cukup mudah, tidak membutuhkan syarat-syarat khusus atau dial isyarat dan trik rahasia. Melainkan kalian hanya cukup menginstall aplikasi Bima+ kemudian registrakian nomor Tri kalian di aplikasi tersebut. Tentunya kuota Tri gratis ini berlaku untuk seluruh Indoensia tidak untuk wilayah tertentu saja. Nah, ingin tau kan? Silahkan simak langkah-langkah cara mendapat kuota Tri gratis dibawah ini:
Baca Juga: Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Cara Dapat Kuota Gratis Tri 1GB Hingga 4GB November 2018

1. Download terlebih dahulu aplikasi Bima+ melalui Google Play.


2. Jika aplikasinya sudah terinstall di HP kalian maka silahkan kalian jalankan aplikasinya.

3. Lalu silahkan registrasikan nomor kalian di aplikasi tersebut. 

4. Jika sudah, silahkan anda login ke aplikasi Bima+, maka secara otomatis kalian mendapat kuota internet reguler sebesar 1GB gratis dari Tri.

5. Jika kalian belum mendaptkan kuota gratis juga, maka kalian sanggup mengirim SMS. Caranya ketik INFO EXTRAKUOTA4G kemudian kirim ke 234.

6. Silahkan tunggu akhir nya. Jika kalian beruntung maka akan sanggup kuota gratis dari Tri sebesar 1GB hingga 4GB.


Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru
Untuk masa promo ini berkahir sampe kapan, admin sendiri masih belum tahu. Namun hingga dikala ini cara ini masih work untuk mendapat kuota gratis dari Tri.

Nah, demikianlah ulasan admin tenatng cara mendapat kuota gratis Tri terbaru. Semoga bermanfaat dan biar berhasil!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaru! Cara Sanggup Kuota Gratis Tri 1Gb Sampai 4Gb November 2018"

Post a Comment