Trik Sanggup Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60Gb Rp0

Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60GB Rp0 - Kuota internet memang sudah menjadi kebutuhan para kaula muda semoga tetap aktif di dunia maya (media sosial). Namun ibarat yang kita tahu, harga paket internet di Indonesia tergolong mahal, terlebih kalau kalian pengguna layanan Telkomsel. Maka tidaklah heran kalau banyak yang mencari cara mendapat kuota gratis. Sebenernya untuk mendapat kuota gratis bukanlah hal yang mustahil. Tentu saja, alasannya yakni belakangan ini banyak provider yang memperlihatkan promo paket internet gratis bahkan dengan jumlah kuota yang cukup besar. Nah, pada kesempatan ini Admin akan memperlihatkan trik cara mendapat kuota gratis khususnya untuk pengguna Telkomsel. Saat ini Telkomsel sedang mengadakan promo dengan nama agenda TAU yang jumlahnya cukup besar yaitu mencapai 60GB dengan harga Rp. 0,-. Wow sangat menarik bukan?


Promo tersebut berlaku untuk pengguna Simpati, Loop dan Kartu As. Namun sayangnya tidak semua pengguna Telkomsel sanggup menikmati promo kuota gratis ini. Karena untuk mendapat promo tersebut harus memenuhi beberapa syarat yang telah di memutuskan oleh Telkomsel. Salah satu syarat utamanya yakni smartphone Android yang kalian gunakan harus yang termasuk dalam ke dalam agenda TAU. Untuk mengetahui apakah smartphone kalian terdaftar dalam agenda TAU atau tidak, kalian sanggup eksklusif melihatnya melalui halaman resmi Telkomsel.

Nah, sehabis kalian sudah memastikan bahwa smartphone kalian termasuk dalam agenda tersebut, maka kalian tinggal melaksanakan langkah-langkah aktivasinya untuk mendapat kuota gratis sebesar 60GB. Akan tetapi dari 60GB tersebut ada pembagiannya, berikut ini detail pembagiannya. Kuota Internet 8GB, Internet 4G 12GB, Paket internet malam (midnight 00.07) 20GB serta paket Entertainment sebesar 20GB. Sayangnya masa aktif paket tersebut hanya satu bulan saja. Baiklah, dibawah ini yakni langkah-langkah gampang aktivasi nomor kalian untuk mendapat kuota internet gratis Telkomsel.
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel

Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60GB Rp0

1. Silahkan anda masukan kartu Simpati, Loop atau Kartu As kedalam ponsel yang telah didukung oleh agenda TAU Telkomsel. Untuk mengeceknya kalian sanggup eksklusif mengunjungi website resmi Telkomsel melalui link di atas. 

2. Lalu daftarkan nomor Simpati, Loop atau Kartu As anda ke 444. (Lewati langkah ini kalau nomor kalian sudah di registrasi)

3. Selanjutnya silahkan kalian unduh aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play.

4. Setelah itu daftarkan juga nomor kalian di aplikasi MyTelkomsel. Jika sudah mendaftar, kalian sanggup eksklusif login ke aplikasi MyTelkomsel tersebut. 

5. Kemudian silahkan tap pada hidangan paket Internet, kemudian pilih paket TAU bulanan. 

6. Maka kalian akan menemukan paket internet 40GB dan 60GB dengan harga Rp0.


7. Selanjutnya silahkan kalian pilih paket yang cocok untuk kalian apakah yang 40GB atau 60GB lanjutnya tap pada tombol berlangganan. 

8. Setelah itu, silahkan tunggu SMS masuk dari 3636 yang akan meng-informasikan bahwa paket TAU sudah diaktifkan. 


Lalu bagaimana kalau smartphone kalian yang tidak termasuk dalam agenda TAU? Trik dari admin kalian sanggup meminjam hp tetangga untuk mengaktifkan paket tersbut. Giman cukup gampang bukan?
Baca Juga: Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash
Demikianlah trik sanggup kuota internet gratis Telkomsel terbaru yang sanggup admin sampaikan untuk anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda seputar agenda promo Telkomsel terbaru. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Sanggup Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60Gb Rp0"

Post a Comment