Aplikasi Internet Gratis Xl Dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited

Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited - Internet gratis ketika ini sanggup kita dapatkan dengan memanfaatkan aplikasi VPN ibarat Anonytun, HTTP Injector, KPNTunnel ataupun eProxy. Namun ketiga aplikasi tersebut membutuhkan konfigurasi yang cukup rumit supaya sanggup di jalankan untuk mengakses jaringan internet secara gratis melalui ponsel Android. Tentunya buat kalian yang masih pemula, tidaklah gampang untuk meng-konfigurasi aplikasi VPN tersebut, alasannya yaitu membutuhkan config/payload dan akun SSH yang aktif. Selain itu, setiap operator seluler niscaya mempunyai pengaturan bug host yang berbeda. Namun berbeda dengan operator XL dan Axis Hitz ada sebuah aplikasi yang sanggup kalian manfaatkan untuk internet gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota (opok). Aplikasi tersebut berjulukan AbikaNet. Aplikasi AbikaNet ini merupakan aplikasi yang sudah di modifikasi sehingga sanggup di jalankan tanpa membutuhkan payload dan akun SSH.


Namun sayangnya, aplikasi AbikaNet ini hanya sanggup untuk operator XL dan Axis saja, tidak support untuk operator lain ibarat Telkomsel dan Indosat Ooredoo. Walaupun AbikaNet ini sanggup dijalankan tanapa payload dan kaun SSH namun kecepatan kanal internetnya tidak kalah cepat bila dibanding dengan HTTP Injector atau KPNTunnel. Selain itu, dengan AbikaNet ini kalian sanggup internetan gratis unlimited tanpa ada batasan waktu. Baiklah, bila kalian tertarik untuk mencoba aplikasi internet gratis XL dan Axis Hitz ini, dibawah ini yaitu langkah-langkah mudahnya.
Baca Juga: Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa isi Pulsa

Download Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited

1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi internet gratis XL dan Axis Hitz APK AbikaNet melalui tautan ini.

2. Setelah aplikasi terdownload, kalian sanggup eksklusif menginstall-nya di ponsel kalian. Selanjutnya sehabis aplikasinya terisntall kalian sanggup eksklusif menjalankannya.

3. Pada ketika di jalankan aplikasi AbikaNet ini akan eksklusif menghubungkan ke server dan sanggup eksklusif konek. Setelah konek, kini kalian sanggup eksklusif mencobanya untuk mengakses internet ibarat untuk nonton Youtube atau download aplikasi.


4. Namun bila AbikaNet gagal terkoneksi ke server, silahkan kalian  ON OF terlebih dahulu data internet di ponsel kalian, kemudian coba ubah terlebih dahulu ke server Singapore. Lalu ubah kembali ke server AbikaNet. Teraknir silahkan konekan kembali.
 

Baca Juga : Cara Membuat Akun SSH Http Injector Gratis
Nah, begitulah ulasan yang sanggup admin sampaikan wacana aplikasi internet gratis XL dan Axis Hitz tanpa payload opok unlimited. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Internet Gratis Xl Dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited"

Post a Comment