Cara Setting Psiphone Pro Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

Cara Setting Psiphone Pro Untuk Merubah Kuota Videomax Telkomsel - Semakin berkembangnya aplikasi VPN Android sekarang kuota videomax Telkomsel sanggup kita manfaatkan sebagai kuota flash 24 jam yang sanggup dipakai untuk internetan ria di semua aplikasi tidak terbatas pada aplikasi pemutar film Hooq, Viu dan Catchplay saja. Karena menyerupai kita ketahui bersama bahwa kuota videomax Telkomsel hanya akan berkurang kalau kita mengakses aplikasi Hooq, Viu dan Catchplay. Tidak sanggup untuk mengakses Youtube, browsing bahkan sosial media menyerupai Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya. Namun dengan memanfaatkan aplikasi VPN kalian sanggup mengubah fungsikan kuota videomax tersebut sebagai kuota flash reguler yang sanggup dipakai untuk semua kebutuhan internet menyerupai chatting, browsing, streaming di Youtube, download serta upload.


Sebenernya banyak aplikasi VPN yang sanggup merubah kuota videomax, menyerupai KPN Tunnel Ultimate, Anonytun dan Tweakware. Namun pada postingan kali ini admin akan membahas wacana settingan VPN Psiphone Pro untuk merubah kuota videomax. Psiphone Pro sanggup di jadikan sebagai pengganti atau backup kalau aplikasi KPN Tunnel dan Anonytun susah konek (sunek). Cara settingan Psiphone Pro ini hampir sama dengan aplikasi VPN lainnya, kita tetap membutuhkan bug host videomax yang masih aktif. Tapi hening saja, alasannya yaitu admin akan menunjukkan tutorial-nya lengkap beserta url bug host videomax yang masih aktif. Nah, simak ulasan langkah-langkah gampang cara setting Psiphone Pro Untuk Rubah Kuota Videomax Telkomsel.

Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Rubah Paket Videomax Menjadi Flash

Cara Setting Psiphone Pro Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

1. Jika kalian belum menginstall aplikasi Psiphone Pro, kalian sanggup mendownload aplikasi Psiphone Pro gratis melalui Google Play

2. Selanjutnya, sehabis aplikasi Psiphone Pro -nya terinstall di ponsel, kalian sanggup pribadi membukanya.

3. Kudian silahkan masuk ke sajian Option, kemudian pilih More Option.

4. Lalu scroll ke bab Proxy Settings kemudian ceklis Connect through an HTTP Proxy, kemudian tap sajian Custom HTTP Headers. Jika gundah lihat gambar dibawah ini.


Dibagian Custom HTTP Headers ini yaitu kawasan dimana untuk manaruh URL Bug host videomax Telkomse, kalian cukup meletakan dibagian Header 1. Untuk Header 2 3 dan seterusnya, biarkan kosong saja. Perhatikan gambar dibawah ini. 


Untuk URL Bug host videomax Psiphone Pro, silahkan masukan "viu.com" tanpa tanda petik.

5. Masih belum selesai, silahkan kembali ke halaman more option, kemudian ceklis Use system network setting. 

6. Langkah terkahir tinggal start. 

Tanda kalau Psiphone Pro -nya konek yaitu terdapat 2 icon Psiphone di statusbar ponsel kalian. Sekarang kalian sanggup mencoba untuk streaming Youtube terlebih dahulu hinga beberapa detik, kemudian lihat kuota videomax-nya terpotong atau tidak. Jika terpotong baerarti kalian telah berhasil merubah kuota videomax menjadi flash 24 jam.


Namun apa bila masih menyedot kuota flash, silahkan kalian diskonek terlebih dahulu kemudian ubah mode ponsel ke mode pesawat, tunggu beberapa detik, ubah kembali ke mode normal, kemudian coba konekan kembali aplikasi Psiphone Pro-nya.
Baca Juga: Cara Mengatasi Anonytun Yang Tidak Bisa Konek
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan terkait cara setting Psiphone Pro untuk mengubah kuota videomax Telkomsel. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Psiphone Pro Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel"

Post a Comment