Cara Memakai Kuota Malam Smartfren Di Siang Hari

Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Siang Hari - Smartfren merupakan salah satu operator seluler yang mempunyai jangkauan jaringan 4G LTE terluas. Selain itu, harga kuota internet Smartfren juga terbilang cukup murah kalau dibandingkan dengan operator seluler lainnya. Seperti contohnya saja paket Smartplan dengan harga Rp75rb kalian sudah mendapat kuota sebesar 6 GB plus 2 GB bonus kuota chatting di 3 aplikasi messenger Whatsapp, Line dan BBM. Jika kalian masih kurang puas dengan kuota dari paket Smartplat tersebut. Smartfren juga menyediakan embel-embel extra kuota malam sebesar 12 GB cukup bayar 10rb saja. Untuk menagktifkan paket malam Smartfren ini caranya cukup mudah, kalian sanggup mengirimkan SMS dengan format Internet(spasi)malam kirim ke 123. Kuota malam Smartfren sanggup dipakai dari jam 01.00 hingga jam 07.00.


Nah, kalau kalian kini mempunyai kuota malam Smartfren yang tidak mengecewakan banyak dan tidak habis dipakai untuk internetan di malam hari, niscaya akan timbul pertanyaan, sanggup ngga sih memakai kuota malam Smartfren di siang hari?  Jawabannya yaitu bisa, alasannya yaitu pada kesempatan ini admin akan menawarkan cara merubah kuota malam Smartfren menjadi kuota reguler 24 jam yang nantinya kuota malam tersebut sanggup kalian gunakan juga pada siang hari. Cukup menarik bukan? Namun untuk mengubah kuota malam Smartfren ini kita membutuhkan konfigurasi yang harus di setting dari pengaturan ponsel Android kalian. Baiklah, dibawah ini yaitu cara merubah kuota malam Smartfren menjadi kuota reguler 24 jam.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Chat Smartfren Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Siang Hari

1. Pertama silahkan pastikan terlebih dahulu kalian mempunyai kuota malam Smartfren. Pastikan juga kuota reguler / flash dan pulsa kartu Smartfren kalian sudah habis (0), hal ini untuk menghindari semoga tidak menyedot kuota flash ataupun pulsa.

2. Langkah selanjutnya silahkan kalian masuk ke pengaturan ponsel.

3. Kemudian silahkan masuk ke hidangan Tanggal & Waktu kemudian nonaktifkan Tanggal & waktu otomatis serta nonaktifkan juga Zona Waktu Otomatis.

4. Kemudian ubah zona waktu ke negara Kwait GMT +3.00 semoga mundur 4 jam dari waktu di Indonesia. 


5. Selanjutnya, ubah juga Zona Lokasi ponsel kalian di negara dengan zona waktu tersebut, contohnya Kuwait berarti kalian pilih lokasi Uni Emirate Arab.


6. Pastikan kalian mengubah Zona Waktu dan Lokasi ponsel pada jam-jam pergantian antara kuota malam ke siang. Misalnya Smartfren kuota malamnya hingga jam 07.00. Maka silahkan lakukan perubahan di jam 06.50 - 06.58. 

7. Lalukan perubahan zona waktu setiap 5 jam sekali, dan pilih zona waktu mundur dari zona waktu awal hingga 24 jam.
Baca Juga: 4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config
Nah, begitulah cara memakai kuota malam Smartfren di siang hari yang sanggup admin sampaikan untuk kalian semuanya. Semoga ulasan ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda seputar kuota internet. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Kuota Malam Smartfren Di Siang Hari"

Post a Comment