Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work

Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Terbaru Work - Kuota chat Telkomsel sejatinya hanya sanggup dipakai untuk mengirim dan mendapatkan pesan melalui aplikasi messenger ibarat FB, BBM dan Whatsapp. Kita tidak sanggup memakai kuota chat tersebut secara bebas layaknya kuota flash. Namun dengan memakai VPN Anonytun kalian sanggup merubah kuota chat Telkomsel tersebut menjadi kuota flash biasa yang nantinya sanggup kalian gunakan layaknya kuota reguler tanpa ada batasan. Namun supaya kalian sanggup menjalankan VPN Anonytun untuk merubah kuota chat, diharapkan beberapa settingan yang harus kalian terapkan terlebih dahulu. Karena ibarat yang kita tahu, bug Telkomsel selalu update, maka settingan Anonytunnya pun akan update.


Nah, pada postingan kali ini admin akan menawarkan settingan terbaru VPN Anonytun untuk merubah kuota chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam. Dan admin sudah membuktikannya sendiri settingan terbaru ini work 100% dan semoga aja settingan ini work juga di TKP kalian. Admin akan menjelaskan settingan Anonytun kuota chat ini lengkap dengan URL bug host, supaya kalian tidak perlu repot lagi mencari URL bug nya. Biaklah, dibawah ini ialah cara terbaru merubah kuota chat Telkomsel memakai Anonytun.

Baca Juga: Download Anonytun PRO Terbaru MOD Unlimited PRO APK

Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work

1. Seperti biasa, pastikan kalian mempunyai kuota chat Telkomsel untuk menjalankan trik ini. Selanjutnya, silahkan download aplikasi Anonytun-nya melalui Google Play.

2. Kemudian sesudah Anonytunnya terinstall, kalian sanggup eksklusif menjalankannya. Lalu pada halaman awal silahkan pilih Stealth Setting kemudian set ibarat keterangan dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 80
  • Connection Via Parrent Proxy : OFF
  • Connection TCP/HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Settings : ON
Pastikan pengaturannya sama dengan yang di atas, kalau kalian resah sanggup melihat SS dibawah ini:


3. Jika udah, kini tap tombol EDIT SSL SETTINGS kemudian set ibarat parameter dibawah ini:
  • True SSL (Anti DPI): Ceklis
  • Spoof Host:Port : Ceklis
  • Spoof Host : Ini ialah daerah meletakan URL bug chat Telkomsel. Untuk URL Bug chat Telkomsel yang masih aktif sanggup di download list-nya melalui link ini
  • Spoof Port : 443
Patikan pengaturannya sama dengan yang admin berikan tersebut. 


4. Kalo udah di setting ibarat yang admin berikan di atas, silahkan pilih Save untuk menyimpan pengaturannya. Silahkan back ke halaman awal Anonytun kemudian eksklusif saja pilih Connect.

Tanda kalau Anonytun konek ialah TX dan RX nya di halaman awal Anonytun menandakan data traffic internet. Nah, kalau sudah konek kini kalain sanggup mencoba mengakses Youtube atau mencoba untuk browsing memakai browser yang ada di ponsel.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Chat Smartfren Menjadi Kuota Reguler 24 Jam
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan ihwal cara terbaru setting Anonytun kuota chat Telkomsel work 100%. Semoga artikel ini sanggup menambah pengetahuan gres untuk kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work"

Post a Comment