Cara Internet Gratis Xl Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018 (Work 100%)

Cara Internet Gratis XL Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018 - XL yakni salah satu operator yang kerap memperlihatkan promo menarik. Saat ini XL sedang mengadakan promo gratis kuota Youtube 3GB tanpa syarat dalam jadwal JKT XTRA RUNNER. Untuk kalian para pengguna XL segera klaim kuota sebesar 3GB ini melalui aplikasi MyXL. Nah, kuota Youtube ini berkat tangan-tangan kreatif sanggup dimanfaatkan untuk internet gratis unlimited 24 jam dengan speed yang super cepat. Dengan kata lain kita sanggup merubah kuota Youtube XL tersebut menjadi kuota utama reguler yang sanggup untuk browsing, download, dan membuka sosial media. Kenapa sanggup admin katakan unlimited? Karena nanti setelah kalian memakai kuota Youtube tersebut sebesar 1GB maka kalian sanggup memberhentikan / stop paketnya kemudian kalian sanggup ambil kembali promonya. Gimana cukup menarik bukan?


Untuk cara internet gartis XL unlimited memakai kuota Youtube ini kita akan memanfaatkan aplikasi KPNTunnel Ultimate yang sanggup kita unduh secara gratis melalui Google Play. Sebenernya selain aplikasi KPN Tunnel, kalian juga sanggup memakai aplikasi sejenis, menyerupai Http Injector (HI) dan Tweakware. Atau kalian sanggup memakai aplikasi injector andalan kalian. Namun admin akan memperlihatkan tutorialnya memakai KPNTunnel Jika kalain tertarik untuk menjajal merubah kuota Youtube XL menjadi kuota utama. Berikut telah admin rangkum cara setting KPNTunnel untuk internet gratis XL unlimited terbaru 2018.
Baca Juga: Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler KPNTunnel

Cara Internet Gratis XL Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018 Dijamin Work 100%

1. Langkah pertama, jikalau kalian belum menginstall aplikasi MyXL silahkan kalian install dulu aplikasi melalui Google Play. Selanjutnya silahkan kalian login ke aplikasi MyXL memakai nomor XL yang kalian gunakan.

2. Setelah kalian berhasil login di MyXL, pada halaman awal silahkan lihat di halaman promo serpihan bawah yaitu promo JKT XTRA RUNNER. Silahkan tap banner promo tersebut kemudian kalian akan di arahkan ke halaman konfimasi, silahkan lanjut dengan menentukan Beli.


3. Kemudian kalian akan di arahkan kembali ke halaman konfimasi, eksklusif saja pilih metode pembayaran dengan pulsa. Tapi hening saja, pulsa anda tidak akan terpotong sepeserpun, sebab ini yakni Promo. Langkah terkhir pilih Beli.


4. Tunggu konfirmasi SMS dari XL yang menyatakan bahwa Paket Gratis Youtube 3GB anda sudah Aktif.


Nah, setelah anda mendapat kuota Youtube tersebut kini saatnya kita menuju cara setting KPNTunnel-nya.

1. Download aplikasi KPNTunnel Ultimate melalui Google Play. Setelah aplikasinya terpasang silahkan kalian download terlebih dahulu config XL Youtube melalui link dibwah ini:

Setelah di download silahkan kalian simpan dalam satu folder biar gampang di cari.

2. Selanjutnya buka aplikasi KPNTunnel Ultimate, kemudian pada halaman utama tap icon + untuk import config yang telah kalian download tadi.


3. Jika sudah, kini ke sajian Setelan kemudian ceklis SSH Tunnel kemudian tap pada sajian SSH Tunnel tersebut. 


4. Selanjutnya pada sajian SSH Tunnel silahkan menciptakan profil baru, tap pada icon + kemudian isi nama terserah kalian. 


5. Masih di SSH Tunnel, kini berikan ceklis pada nama profil yang tadi anda buat, kemudian tap nama profilnya, masukan gosip SSH dibawah ini:

  • Host: 46.101.35.127
  • Port : 80
  • Username: sshagan.net-fogi
  • Password: fogi
Agar lebih jelash lihat gambar dibwah ini:


6. Lalu kembali ke halaman Awal langkah terkahir tap tombol Mulai.


Jika stelah jaringan kalian sudah konek dengan KPNTunnel kemudian silahkan coba untuk mendownload, kemudian cek kuota mana yang terpotong? Setelah anda memakai paket ini sebesar 1GB / hari kalian sanggup memberhentikan paket tersebut, kemudian kalian sanggup claim lagi promonya melalui aplikasi MyXL. 
Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Rubah Paket Videomax Menjadi Flash
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan cara internet gratis XL unlimited super ngebut terbaru 2018 dengan memanfaatkan kuota Youtube JKT Extra Runner. Jika kalian mengalami kesulitan untuk setting KPNTunnelnya, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibwah. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup meningkatkan pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Internet Gratis Xl Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018 (Work 100%)"

Post a Comment