Cara Mencari Bug Host Telkomsel Videomax Dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru

Cara Mencari BUG Host Telkomsel Videomax dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru - Pasti kalian para pengguna Telkomsel yang mempunyai kuota videomax atau youthmax dengan jumlah yang cukup banyak, dan resah mau di pakai buat apa, kini sedang mencari-cari bug semoga kuota tersebut sanggup di ubah menjadi kuota reguler. Kuota videomax dan youthmax sendiri sanggup kita ubah menjadi kuota reguler dengan mamanfaatkan aplikasi VPN (virtual privat network) ibarat FlyVpn, Anonytun, Tweakware, Psiphon, KPNTunnel serta yang cukup terkenal yaitu Http Injector. Namun semua aplikasi VPN tersebut membutuhkan settingan dan bug host atau url bug yang masih aktif untuk mengalihkan jalur akses. Sedangkan bug hot sendiri akan selalu update dari hari ke hari, ahad ke ahad bulan ke bulan, dan seterusnya :). Karena operator layanan yang kita gunakan kapan saja sanggup menutup celah tersebut.


Nah, untuk kalian yang hingga kini belum mendapat URL bug untuk di inject-kan ke aplikasi VPN. Pada kesempatan kali ini admin akan memperlihatkan ulasan bagaimana caranya mencari bug host yang masih aktif, namun admin akan mengulasnya khusus untuk bug videomax dan youthmax saja. Sedangkan untuk paketan operator lain ibarat XL, Axis dan Indonsat, admin rasa caranya sama saja. Tapi perlu diketahui mencari bug host yang masih aktif tidaklah semudah membalikan telapak tangan, kalian harus melaksanakan beberapa uji coba untuk mendapat URL Bug yang work / masih aktif. Baiklah, di bawah ini langkah-langkah mencari URL bug host yang masih aktif untuk videomax dan youthmax.
Baca Juga: Cara Membuat Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Terbaru

Cara Mencari BUG Host Videomax dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru

Pada tutorial ini admin akan mencontohkan dengan mencari URL bug videomax Telkomsel. Pastinya kalian tahu kuota videomax ini hanya sanggup di gunakan pada aplikasi Viu dan Hooq. Nah, untuk url bugnya berarti masih berkaitan dengan Viu, Hooq dan Telkomsel, contohnya, Hooq.com, Viu.net, Telkomsel.com dan seterusnya. Untuk url bug nya kita akan mencari dari subdomain URL utamanya tersebut caranya:

1. Pertama silahkan kalian kujungi terlebih dahulu DNSDumpster.com menggunakan browser Chrome atau browser bawaan ponsel.

2. Selanjutnya silahkan ketikan nama domain yang akan kalian cari bug host nya pada kolom yang sudah tersedia. Contohnya Telkomsel.com selanjutnya tap tombol Search. Lihat gambar di bawah ini semoga lebih jelas.


Maka kalian akan mendapat daftar sub domain dengan yang jumlah cukup banyak. 


4. Untuk mengetuhui apakah URL tersbut masih aktif sanggup di gunakan untuk merubah kuota videomax atau tidak, kalian harus mengeceknya menggunakan http://www.redirect-checker.org/index.php sanggup di kanal dari browser di ponsel kalian juga. Lalu copy salah satu URL yang telah kalian dapatkan pada langkah nomor 2 ke kolom yang yang sudah tersedia. Pastikan juga kalian menuliskan URL dengan https:// atau http:// Terakhir tap tombol Analyse.

5. Selanjutnya akan muncul beberapa keterangan dari sub domain yang telah di analisa tersebut. Untuk mengatahui bahwa url tersebut masih aktif atau tidak sanggup kalian lihat dari status, kalau membuktikan nilai 200 maka sanggup di pastikan URL tersebut masih aktif.


Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan perihal cara mencari bug host Telkomsel videomax dan youthmax yang masih aktif. Untuk cara mencari bug host operator lainnya kurang lebih caranya sama. Jika masih kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar di bawah. Semua tutorial ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan dan pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencari Bug Host Telkomsel Videomax Dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru"

Post a Comment